Event

Workshop di Museum Macan Bisa Sekaligus Narsis Lho

Si nyentrik Yayoi Kusama memamerkan karya uniknya di Museum Macan. Seperti apa ya?

Dany Garjito

Museum Macan yang tengah hits [Suara.com/Firsta Nodia].
Museum Macan yang tengah hits [Suara.com/Firsta Nodia].

Guideku.com - Para seniman dunia, salah satunya Yayoi Kusama, memamerkan karya uniknya di Museum Macan (Modern and Contemporary Art in Nusantara)

Karya Yayoi yang didominasi aksen polkadot ini sangat Instagramable. Karena itu, museum ini tak pernah sepi pengunjung. Dan selain narsis, bisa ikut workshop di Museum Macan.

Benar, selain narsis, bisa ikut workshop di Museum Macan. Yang bakal dibuka mulai besok (09/07/2018). Catat, inilah beberapa workshop kreatif garapan bersama Minute Maid Pulpy.

Diberik tajuk Apresiasi Kebaikan Seni bersama Minute Maid Pulpy dan Museum Macan, acara bakal berlangsung hingga 31 Agustus mendatang.

"Minute Maid Pulpy melihat bahwa mengapresiasi seni merupakan salah satu cara untuk membangkitkan semangat dan inspirasi dalam kehidupan kita, sejaIan dengan semangat yang kami bawa yakni dengan membantu mengembalikan semangat kebaikan," ujar Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Minute Maid di Museum Macan, Jakarta, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (09/07/2018).

Tambah Monica, para pengisi workshop ini merupakan sederet nama besar di industri seni dan kreatif. 

Para pengisi workshop di Museum Macan [Suara.com/Firsta Nodia].
Para pengisi workshop di Museum Macan [Suara.com/Firsta Nodia].

Di antaranya adalah Dita Alangkara, salah satu pendiri kolaboratif komunitas fotografi What’s Next Project dan pendiri komunitas @LOOOkata.

Selain itu ada Martha Puri, sosok di baIik karya kreatif @idekuhandmade, Puty Puar, iIustrator dan blogger @byputy, dan Nike Prima, salah satu pendiri sarana kreatif daIam bidang home and living, @Iivinglovingnet.

"Sesi workshop ini akan dilakukan dengan jadwal satu kelas di hari biasa dan satu kelas di akhir pekan selama satu minggu sekali," tambah dia.

Lalu bagaimana caranya untuk mengikuti workshop ini?

Monica menambahkan untuk mengikuti kelas di sesi workshop dapat dilakukan dengan pembelian produk Minute Maid Pulpy empat case seniIai Rp 260.000 di situs JD.id atau booth Minute Maid Pulpy yang ada di Museum Macan.

"Kalau daftar secara online tinggal tunjukkan bukti konfirmasi pendaftaran pada saat mengunjungi booth Minute Maid Pulpy di Museum Macan untuk mendapatkan tote bag kanvas menarik dan secara otomatis sudah mendapatkan tiket masuk ke Museum MACAN dan terdaftar sebagai peserta workshop," tandas Monica.

Nah, buat kalian yang doyan berbagi ide-ide kreatif serta mengulik karya kriya atau kerajinan dan fotografi, silakan datang. Nggak cuma narsis, bisa ikut workshop di Museum Macan juga lho.

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Selain Narsis, Bisa Ikut Workshop di Museum Macan

Berita Terkait

Berita Terkini