Event

Festival Lembah Merapi 2018, Ini Jadwalnya!

Dijamin seru banget, jangan lupa ajak teman dan keluargamu ke sini, ya.

Tinwarotul Fatonah | Arendya Nariswari

Festival Lembah Merapi 2018. (Instagram/@wisata_magelang)
Festival Lembah Merapi 2018. (Instagram/@wisata_magelang)

Guideku.com - Buat teman-teman yang lagi bingung weekend mau ngapain dan ke mana, berikut Guideku.com punya referensi event budaya Magelang yang super keren, nih buat kalian.

Kali ini Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) akan mengadakan event budaya spektakuler Festival Lembah Merapi pada tanggal 10 hingga 12 Agustus 2018. Festival Lembah Merapi akan diadakan di kawasan Lereng Gunung Merapi, Kabupaten Magelang.

Festival Lembah Merapi 2018. (Instagram/@wisata_magelang)
Festival Lembah Merapi 2018. (Instagram/@wisata_magelang)

Acara kebudayaan ini diharapkan dapat menarik turis domestik dan mancanegara untuk mengunjungi tempat wisata di Magelang dan mengenal budaya setempat. Festival Lembah Merapi 2018 juga akan dimeriahkan oleh beberapa rangkaian acara.

Mulai dari Kirab Budaya, Parade Hewan Hias hingga Stand Kuliner Magelang bisa kamu nikmati di sini. Nggak cuma itu aja, bagi kalian para pecinta musik Tanah Air, teman-teman juga bisa menonton Sunrise Music di sini. Mengangkat tema Sound of Mountain, pengunjung akan dimanjakan berbagai penampilan hiburan musik dengan latar belakang alam yang luar biasa indahnya.

Bagi kalian para pecinta musik Tanah Air, pasti udah nggak asing dengan nama Donnie Sibarani kan? Yup, eks personel Ada Band ini juga akan tampil memeriahkan acara Festival Lembah Merapi 2018, lho. Acara ini akan diselenggarakan di Gunung Gono Desa Banyubiru, Magelang.

Nggak perlu khawatir bakal kelaperan, guys, di sini kalian juga bisa menikmati beragam stand kuliner khas Magelang yang menggoyang lidah. Untuk teman-teman yang ingin menginap juga bisa banget. Pengunjung bisa menyewa homestay yang telah disediakan di dekat lokasi pelaksanaan Festival Lembah Merapi 2018. Jadi

Berita Terkait

Berita Terkini