Event

Garuda Indonesia Travel Fair 2018, Banyak Tiket Murah Genks!

Tiket promo ke berbagai destinasi liburan, yakin nggak mau?

Dany Garjito

Kompetensi Pramugari Garuda Indonesia (instagram.com/garuda.indonesia)
Kompetensi Pramugari Garuda Indonesia (instagram.com/garuda.indonesia)

Guideku.com - Garuda Indonesia Travel Fair 2018 digelar di JCC Senayan, mulai Jumat (5/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018). Garuda Indonesia Travel Fair 2018 tawarkan beragam tiket promo murah ke berbagai destinasi wisata.  

Dilansir Guideku.com dari Suara.com, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri llham Kurniansyah mengatakan bahwa hadirnya GATF fase 2 ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, termasuk kampanye '10 Destinasi Prioritas Beyond Bali'.

Tak hanya itu dalam event ini pula Garuda Indonesia juga mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

''Dalam GATF fase 2 ini kami menargetkan total transaksi sekitar Rp 218 Miliar dengan target pengunjung 80 ribu orang selama tiga hari pelaksanaanya,'' ujar Pikri dalam pembukaan GATF 2018 fase 2 di JCC Senayan, Jumat (5/10/2018).

Pikri juga mengatakan, seperti pada GATF sebelumnya, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga istimewa.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

''GATF merupakan momen terbaik bagi masyarakat untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga terbaik. Apalagi kami menggandeng partner perbankan yakni Bank Mandiri sehingga para nasabah bisa mendapatkan berbagai keuntungan tambahan,'' tambah dia.

BACA JUGA: Karena Hal Sepele, 5 Pesawat ini Rela Bolak - Balik

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, mengatakan ada sejumlah promo yang bisa dinikmati pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit, antara lain cashback hingga Rp 2 Juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan tambahan potongan harga hingga 50 persen sampai dengan Rp 2 Juta dengan menukarkan fiestapoin.

''Bagi seluruh nasabah yang bertransaksi dengan Mandiri Debit dan Mandiri Kaitu Kredit juga dapat mengikuti lucky dip fiestapoin dengan hadiah utama tiket rute domestik, kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit dan juga kesempatan untuk mendapatkan Bonus Jutaan GarudaMiles,'' tambah Donsuwan.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hadir lagi dengan banyak promo tiket destinasi liburan.
Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hadir lagi dengan banyak promo tiket destinasi liburan. (Suara.com/Firsta Nodia)

 

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 punya program spesial nih, seperti:

1. Program Happy Hour
Program di mana para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB 14.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB 20.00 WIB.

2. Program Best Deal
Program di mana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan intemasional dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

BACA JUGA: 6 Pramugari Kereta Api Cantik Indonesia, Bikin Nggak Rela Turun

3. Program Regular Discount
Selain Happy Hour dan Best Deal, pengunjung juga dapat rnenikmati diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute intemasional hingga 20 persen.

4. Program Discount Redemption GarudaMiles
Pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke seluruh rute internasional dan domestik (kecuali rute Middle East) dengan melakukan redeem miles.

5. Bonus 1,000 Miles
Pengunjung yang mendaftar sebagai anggota GarudaMiles selama event berlangsung akan rmndapatkan 1,000 welcome mileage.

6. Show e-card
Bagi member yang datang ke GATF dan sudah mendownload mobile app Garuda Indonesia, bisa mendapatkan 200 miles dengan menunjukkan e-card di booth GarudaMiles.

BACA JUGA: Naik Pesawat, Kursinya Nggak Ada, Curhat Penumpang Lion Air Viral

Garuda Indonesia Travel Fair 2018

JCC Senayan

Jumat (5/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018)

Yuk kunjungi Garuda Indonesia Travel Fair 2018!

SUARA.com/Firsta Nodia

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Berburu Tiket Liburan di Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Berita Terkait

Berita Terkini