Event

Alami Kecelakaan, Konser Yanni di Candi Prambanan Resmi Ditunda

Semoga cepat sembuh Yanni dan segera menyapa pendengar di seluruh dunia.

Dany Garjito | Aditya Prasanda

Yanni (Wikimedia Commons Yanni)
Yanni (Wikimedia Commons Yanni)

Guideku.com - Kabar tak sedap datang dari komposer dunia, Yanni.

Ia terpaksa membatalkan konsernya dalam perhelatan tur '25th Anniversary Acropolis' di Indonesia tanggal 20 Oktober 2018 nanti.

Pembatalan ini disebabkan sang komposer mengalami kecelakaan yang mengharuskannya beristirahat total selama masa pemulihan.

Tim manajemen Yanni pun secara resmi mengumumkan pembatalan ini, Kamis (11/10/2018).

''Kami sangat menyayangkan konser Yanni di bulan Oktober ini terpaksa ditunda,'' tulis tim manajemen di akun media sosial resmi milik Yanni.

Yanni (Wikimedia Commons Yanni)
Yanni (Wikimedia Commons Yanni)

 

Sebelumnya, Yanni dijadwalkan akan memainkan repertoar-repertoar terbaiknya di Candi Prambanan.

Tak hanya di Indonesia, Yanni juga membatalkan konsernya di Uzbekistan dan Korea Selatan.

Sementara itu, pihak promotor yang memboyong Yanni, Rajawali Indonesia Communication juga menyampaikan permintaan maaf terkait penundaan konser ini.

Cetak layar (Instagram Rajawali Indonesia Comm)
Cetak layar (Instagram Rajawali Indonesia Comm)

 

Promotor yang kerap menyelenggarakn konser-konser berskala internasional tersebut tengah melakukan komunikasi intens dengan manajemen Yanni demi penggodokan jadwal ulang.

''Kami segenap team PRAMBANAN ORCHESTRA - YANNI '25th Anniversary Acropolis' mohon maaf atas kejadian yang tidak terduga ini. Saat ini pihak promotor sedang melakukan komunikasi yang intens untuk menjadwalkan kembali konsernya di Indonesia,'' tulis otoritas Rajawali Indonesia Communication dalam akun Instagram resmi mereka.

BACA JUGA: 9 Festival Musik Terbesar di Indonesia Paling Pecah!

Rajawali Indonesia Communication juga membuka lebar kesempatan bagi para pelanggan yang telah membeli tiket konser untuk melakukan refund.

''Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Kami berharap pembeli tetap setia menunggu konsernya di Indonesia. Namun, kami juga memberikan opsi kepada pembeli tiket untuk melakukan refund, bisa diproses mulai tanggal: 20 Okt sd 20 November 2018 atau menghubungi langsung ke ticket box terkait, '' tambahnya.

Semoga cepat sembuh Yanni dan segera menyapa pendengar di seluruh dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini