Event

Traveloka Tawarkan Paket Wisata pada Ribuan Delegasi IMF WBG 2018

Traveloka tawarkan paket wisata ke delegasi IMF-WBG 2018.

Dany Garjito

Traveloka di Ajang IMF-WBG 2018 (ki-ka Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka, Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka, bersama dengan perwakilan IMF-WBG 2018). (Traveloka)
Traveloka di Ajang IMF-WBG 2018 (ki-ka Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka, Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka, bersama dengan perwakilan IMF-WBG 2018). (Traveloka)

Guideku.com - Traveloka turut sukseskan event 2018 Annual Meetings of the International Monetary Fund and the World Bank Group (IMF-WBG 2018) di Nusa Dua, Bali.

Traveloka mengisi 2018 Innovation Showcase FinTech pada Kamis (11/10/2018), bertempat di Bali International Convention Center (BICC), Westin Hotel, Bali.

Traveloka pun tidak sendirian, bersama 14 perusahaan fintech dunia lainnya Traveloka kenalkan teknologi yang permudah pengguna untuk traveling.

Kemudahan tersebut mulai dari pemesanan transportasi, akomodasi, atraksi wisata, makanan, produk-produk wisata, sampai pembayaran yang semuanya bisa dilakukan dalam satu aplikasi Traveloka.

Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka, pada event yang sama juga diberi kesempatan berbagi pengalaman kepada para delegasi IMF - WBG mengenai perjalanan Traveloka.

Mengingat Traveloka kini telah menjadi perusahaan teknologi asal Indonesia yang telah melebarkan sayapnya di lima negara di Asia Tenggara.

Lima negara tersebut adalah Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Vietnam.

BACA JUGA: Kemenpar Gandeng BRI dan Traveloka, Siap Bikin Liburan Murah

Beli Tiket KLIA Ekspres Pakai Traveloka. (Traveloka)
Beli Tiket KLIA Ekspres Pakai Traveloka. (Traveloka)

 

Di sesi Traveloka journey tersebut Dannis juga menjelaskan tentang Traveloka Pay, yaitu sistem pembayaran yang telah terintegrasi pada platform Traveloka.

Dilansir dari press release Traveloka (11/10/2018), Dannis mengatakan, ''Sebagai salah satu bentuk dari pelayanan kami kepada pengguna kami, sekaligus mendukung keuangan yang inklusif, Traveloka mengintegrasikan berbagai sistem pembayaran di dalam platform kami. Hingga saat ini telah ada lebih dari 40 jenis sistem pembayaran yang dapat dipilih oleh pengguna, dari Credit Card, Internet Banking, Online Payments, Bank Transfer, hingga Offline Transfer. Produk pembayaran – pembayaran yang dikelola oleh Traveloka Bersama mitra kami juga termasuk cardless credit bernama PayLater, yang bertujuan agar pengguna semakin mudah dan nyaman untuk berlibur dengan pembayaran dapat dilakukan di kemudian hari.''

BACA JUGA: Beli Tiket KLIA Ekspres Kini Bisa Pakai Traveloka

Selain itu, Dannis juga menambahkan bahwa Traveloka juga punya fitur Traveloka Tanggap yang mempermudah pengguna untuk donasi, misalnya donasi untuk korban gempa dan tsunami di Palu serta Donggala.

Traveloka bersama Kementerian Pariwisata juga bekerja sama menawarkan paket wisata ke lebih dari 20.000 delegasi IMF-WBG 2018 yang ingin liburan di Indonesia setelah forum berakhir.

Tentunya lewat pariwisata ini akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini