Event

Suho EXO Dilempari iPhone 11 saat Konser di Malaysia

Wajah leader EXO ini terlihat begitu senang usai mengetahui bahwa barang yang dilempar fansnya adalah iPhone 11.

Dany Garjito

Suho EXO dilempari iPhone 11. (instagram/kimjuncotton)
Suho EXO dilempari iPhone 11. (instagram/kimjuncotton)

Guideku.com - Boyband asal Korea Selatan, EXO belum lama ini menyelesaikan konsernya yang bertajuk EXPLORATION #5 di Malaysia. Ketika menggelar konser tersebut, leader boyband pelantun 'Growl' ini mendapat kejutan dari fansnya. Suho EXO dilempari iPhone 11 dari fansnya.

Dilansir dari Koreaboo, aksi fans yang melempar iPhone 11 ke Suho EXO ini tertangkap kamera fans lainnya dan menjadi viral di Twitter. Nampak Suho EXO memegang iPhone 11 di tangannya.

Saat itu, seorang fans diketahui melempar suatu barang ke Suho EXO saat menyaksikan idolanya sedang perform. Saat dibuka, bungkusan yang diberikan sang fans rupanya adalah iPhone 11 berwarna hitam.

Nampak di tangan Suho EXO, kotak iPhone 11 dalam kondisi lengkap dan tersegel utuh. Leader boyband kenamaan ini bahkan beberapa kali mendekatkan kotak smartphone tersebut ke telingannya untuk memastikan mengenai kondisi kotak tersebut.

Suho EXO dilempari iPhone 11. (twitter/king_myeon01)
Suho EXO dilempari iPhone 11. (twitter/king_myeon01)

 

Di foto yang lain, wajah leader EXO ini nampak begitu senang usai mengetahui bahwa barang yang dilempar fansnya adalah iPhone 11. Suho EXO bahkan beberapa kali memamerkan iPhone seharga Rp 10 jutaan ini ke rekan-rekan boyband yang lain.

Seolah menerima hadiah dari fans tersebut, Suho EXO lalu meletakkan iPhone 11 tersebut di sisi panggung agar tidak rusak atau hilang sebelum kemudian dirinya kembali menyelesaikan penampilan yang tengah berlangsung.

Sesaat setelah kisah ini menjadi viral, banyak yang dibuat salut dengan sosok idol dan penggemarnya ini. Banyak yang menyebut bahwa sang idol dan si fans sama-sama berasal dari kelas sultan.

Suho EXO dilempari iPhone 11. (twitter/king_myeon01)
Suho EXO dilempari iPhone 11. (twitter/king_myeon01)

 

iPhone 11 baru saja rilis bersama tiga perangkat Apple lainnya pada September 2019 lalu. Perangkat ini menggunakan iOS 13 dengan chipset Apple A13 Bionic yang berpadu bersama RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Mengenai harga, iPhone 11 dijual dengan harga 699 dolar AS atau setara Rp 9,8 juta untuk versi 64 GB. Untuk 128 GB dibanderol dengan harga 749 dolar AS atau Rp 10,5 jutaan. Versi terakhir, 256 GB dijual 849 dolar AS atau Rp 11,9 jutaan.

Hitekno.com/Amelia Prisilia

Berita Terkait

Berita Terkini