Ramadhan Meriah di Grand Indonesia, Intip Penawaran Menariknya Berikut Ini!

Bertajuk 'Shades of Ramadhan' jangan lewatkan penawaran menarik dari Grand Indonesia, mulai tanggal 9 April hingga 15 Mei 2022 mendatang.

Arendya Nariswari
Senin, 18 April 2022 | 18:30 WIB
Spot Instagramable di Grand Indonesia spesial Bulan Ramadhan (Instagram/@grandindo)

Spot Instagramable di Grand Indonesia spesial Bulan Ramadhan (Instagram/@grandindo)

Guideku.com - Di Bulan Ramadhan ini, jangan lupa untuk membeli kebutuhan keluarga di Grand Indonesia. Bertajuk Shades of Ramadhan, Grand Indonesia kembali memberikan berbagai macam penawaran menarik untuk Anda dan keluarga di rumah. 

Berlangsung sejak 9 April 2022 sampai dengan 15 Mei 2022 mendatang, pengunjung akan disambut dengan dekorasi meriah ala Timur Tengah di Grand Indonesia Main Atrium East lantai 1. 

Dihimpun dari laman Suara.com, Luminous Tunnel di Grand Indonesia kali ini juga berfungsi sebagai spot foto Instagramable untuk para pengujung. 

Baca Juga: Viral Wanita Buka Puasa di Warung Sepi, Publik Mewek Pas Lihat Sang Penjual

Pengunjung dapat menikmati suasana Ramadhan melalui dekorasi Luminous Tunnel dengan nuansa ala Timur Tengah yang terletak di area Main Atrium East Mall lantai 1.

Luminous Tunnel menghadirkan 6 tema unik yang dapat menjadi spot foto menarik, seperti QRiousity Room, di mana pengunjung dapat menemukan beragam penawaran menarik dari tenant yang berpartisipasi dengan melakukan scan pada QR code yang tersedia.

Selain itu, Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, menjelaskan bahwa pengunjung juga dapat mengabadikan moment seru bersama keluarga dan teman dengan background Giant Bowl dan Arabic coffee sack, serta berbagai background kekinian dan menarik lainnya.

Baca Juga: Siap-Siap, Abu Dhabi Bakal Punya Snow Park Terbesar di Dunia! Seperti Apa?

"Nikmati juga penawaran spesial dari Pop Up Ramadhan Market yang berlokasi di West Mall lantai LG. Program belanja yang selalu ditunggu oleh pengunjung Grand Indonesia ini akan kembali hadir dengan tema ‘A bundle of 5 shopping treats’," kata dia belum lama ini.

Di mana dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 5 juta dalam satu struk belanja, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa shopping atau dining voucher senilai sampai dengan Rp1 juta.

Caranya sangat mudah, yaitu setelah menukarkan struk belanja di G CARD Counter yang berlokasi di West Mall lantai 2 atau East Mall lantai LG, pengunjung hanya perlu masuk ke dalam Grand Indonesia Mobile App dan memainkan fitur SURPRISE TAPS.

Baca Juga: Siap Santap Sushi di Restoran, Wanita Ini Auto Panik Ada Kebakaran

Pengunjung Grand Indonesia juga dapat mengikuti program social media Pose, Post and Win dengan cara mengabadikan foto di area dekorasi Shades of Ramadhan yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1.

Shades of Ramadhan di Grand Indonesia. (Dok. Grand Indonesia)
Shades of Ramadhan di Grand Indonesia. (Dok. Grand Indonesia)

Lalu posting di akun social media dan tag@grandindo dengan hashtag@RAMADHANATGRANDINDONESIA. Dua foto yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa shopping voucher dengan total nilai jutaan rupiah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Grand Indonesia setiap tahun selalu melakukan kegiatan BerbaGI secara rutin.

Baca Juga: Viral Wanita Bikin Indomie Rasa Taro, Publik Heran dengan Tampilannya

"Tahun ini, bekerjasama dengan beberapa tenant F&B, kami membagikan hidangan buka puasa secara gratis setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan dengan total lebih dari 2500 paket makananuntuk para masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Grand Indonesia," jelasnya lagi.

Dalam kesempatan ini, program Grand Indonesia BerbaGI turut didukung oleh Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Bakmi GM, Dailybox, Djournal Coffee, FamilyMart, Hokben, Java Kitchen, Sate Khas Senayan, The People’s Café, Tokyo Belly dan Yoshinoya.

Dinia berharap inisiatif baik yang dilakukam Grand Indondsia dapat bermanfaat untuk orang banyak dan menjadi inspirasi para stakeholders untuk melakukan hal baik lainnya.

(Suara.com/Vania Rossa/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait TERKINI
Ada banyak promo menarik saat kamu memutuskan liburan pakai kartu kredit....
event | 16:59 WIB
Ada berbagai program mudik gratis 2024 yang terlalu sayang dilewatkan....
event | 16:59 WIB
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak