Diamondfair Bakal Gelar Bazaar, Banjir Diskon Produk Susu Lho!

Bazaar digelar agar publik bisa membeli produk susunya dengan harga terjangkau.Ingin tahu kapan tanggalnya? Simak di sini.

Ririn Indriani
Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:24 WIB
Diamondfair menggelar Bazaar, banjir diskon produk susu.

Diamondfair menggelar Bazaar, banjir diskon produk susu.

Guideku.com - Munculnya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak beberapa bulan lalu, berpengaruh besar pada produksi industri pengolahan susu.

Hal itu pula yang dirasakan Diamond Group, salah satu produsen produk susu sapi terbesar di Tanah Air.

Melissa Huang, Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, anak usaha Diamond yang berfokus pada ritel online - offline menjelaskan, kondisi ini memaksa mereka untuk terus berinovasi, menciptakan berbagai cara agar masyarakat tidak takut minum susu.

Baca Juga: Kompor Meleduk Usai Dibuat Bercanda, Aksi Karyawan Gerai Minuman Ini Bikin Ngakak

“Kami tidak ingin budaya baik bagi kesehatan masyarakat itu hilang. Salah satu caranya, dengan membuat bazaar yang menjual susu UHT dan susu segar dengan harga murah,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Guideku.com, Selasa (30/8/2022).

Dampak PMK pada perusahaannya, sambung Melissa, sempat membuat volume produksi pembuatan susu berkurang. Namun pihak manajemen berprinsip, segala sesuatu yang berdampak buruk bagi konsumen harus ditolak.

Karenanya, mereka menjaga agar susu baku yang mereka dapatkan dari peternak tetap sesuai standar, karena kesehatan konsumen yang utama.

Baca Juga: Murah Meriah! Pria Ini Berhasil ke Denpasar dari Ciledug dengan Ongkos Rp130 Ribu

“Susu Diamond melewati proses sterilisasi menggunakan metode UHT (Ultra High Temperature) dengan suhu minimal 137 C, sementara untuk susu segar minimal 110 C,” ujar Melissa.

Oleh sebab itu, lanjut dia, konsumen tidak perlu takut mengonsumsi produk susunya, karena aman telah melewati serangkaian uji coba kelayakan yang ketat. Dan kini, setelah perlahan suplai susu baku membaik, maka gerakan rajin minum susu harus terus digencarkan.

Diamondfair menggelar Bazaar, banjir diskon produk susu.
Diamondfair menggelar Bazaar, banjir diskon produk susu.

Harga Terjangkau
Melissa menjelaskan, Bazaar Diamondfair pertama kali digelar pada Juni 2022 dan langsung menyita perhatian masyarakat, tempat lokasi bazaar digelar. Via sosial media, kemudian banyak masyarakat meminta agar kegiatan itu dilanjutkan.

Semenjak itu, setiap sebulan sekali, kegiatan bazaar digelar di dua lokasi toko Diamondfair, yakni yang berada di Jalan Pasir Putih, Ancol, Jakarta Barat, dan di jalan Halmahera, kawasan MM2100, Cibitung, Bekasi.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Bawakan Beras dan telur Bebek saat ke Rumah Pacar

Dalam ajang pasar murah ini, Diamondfair mengarahkan konsumen untuk datang berbondong-bondong.

Durasi bazaarnya sendiri, sengaja dibuat tidak lama agar antusiasme masyarakat yang datang besar.

“Awalnya, kami hanya membuat bazaar Diamondfair sebulan hanya satu hari. Namun setelah menerima banyak permintaan publik, sekarang bazaarnya kami tambah menjadi tiga hari dalam satu bulan,” terang Melissa.

Yang terdekat, tokonya akan mengadakan perhelatan Super Bazaar pada 1–3 September 2022. Dalam bazaar ini, Diamondfair akan memberi banyak potongan harga alias diskon untuk produk susu UHT, susu segar, jus, es krim, kentang beku, yoghurt dan produk lainnya.

Baca Juga: Selalu Dibawakan Makanan oleh Ibu Jelang Makan Siang, Publik: Jadi Kangen

“Kami memberi potongan harga yang sangat spesial, banjir diskon. Sesuatu yang hanya bisa didapat saat bazaar. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai bazaar ini, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di @diamondfair.indonesia,” tutup Melissa.

Berita Terkait TERKINI
Ada banyak promo menarik saat kamu memutuskan liburan pakai kartu kredit....
event | 16:59 WIB
Ada berbagai program mudik gratis 2024 yang terlalu sayang dilewatkan....
event | 16:59 WIB
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak