Film Aksi 13 Bom Di Jakarta Angkat Kisah Nyata Cikal Bakal Kekacauan di Ibukota

Rumah produksi Visinema Pictures merilis teaser terbaru, yang dibuka dengan adegan-adegan tersirat mengenai cikal bakal kekacauan di ibukota.

Hakim
Sabtu, 18 November 2023 | 12:35 WIB
Dari video teaser film aksi, 13 Bom di Jakarta ini terlihat para teroris mengancam akan meledak ketigabelas bom setiap 8 jam sekali jika mereka tidak mendapatkan imbalan sesuai tuntutan. (Instagram/13bomdijakartafilm).

Dari video teaser film aksi, 13 Bom di Jakarta ini terlihat para teroris mengancam akan meledak ketigabelas bom setiap 8 jam sekali jika mereka tidak mendapatkan imbalan sesuai tuntutan. (Instagram/13bomdijakartafilm).

Guideku.com - Rumah produksi Visinema Pictures merilis teaser terbaru, yang dibuka dengan adegan-adegan tersirat mengenai cikal bakal kekacauan di ibukota.

Badan Kontra Terorisme Indonesia mendapatkan pesan misterius dari pihak yang dianggap sebagai teroris.

"Ada tiga belas bom yang sudah kami sebar di seantero kota Jakarta," demikian kata teroris dalam video teaser tersebut.

Baca Juga: Film 172 Days Diangkat dari Kisah Nyata Nadzira Shafa dan Putra Mendiang Ustadz Arifin Ilham

Dari video teaser film aksi, 13 Bom di Jakarta ini terlihat para teroris mengancam akan meledak ketigabelas bom setiap 8 jam sekali jika mereka tidak mendapatkan imbalan sesuai tuntutan.

Badan Kontra Terorisme selaku pihak berwenang pun mencoba melacak para terorisme itu demi menghentikan serangan teror di ibukota.

Bukan itu saja, karakter Arok (Rio Dewanto) terlihat sedang menyerang truk urang dengan bazoka hingga meledak dan terbalik.

Baca Juga: Menikmati Pesona Alam dari Goa Rong View: Destinasi Liburan Hemat Akhir Tahun Dekat Kota Salatiga

Adegan ledakan truk uang tersebut merupakan ledakan asli yang dilakukan secara langsung oleh kru di lokasi syuting.

Menariknya, aksi baku tembak yang ada di dalam film 13 Bom di Jakarta menggunakan beragam jenis senjata laras panjang hingga mechine gun dan bazoka.

Hal tersebut membuat film ini menarik perhatian pecinta film nasional sejak awal diumumkan.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun Hemat di Umbul Songo Dekat Kota Salatiga, Air Terjun dan Kolam Renang Hanya 6 Ribu Rupiah

Karena film yang terinspirasi kejadian nyata ini diproduksi serealistis mungkin dengan menggunakan practical effect.

Selain adegan baku tembak, banyak aksi perkelahian dan car chase (pengejaran mobil), membuat video teaser ini terasa intens sekaligus mencekam.

Bahkan, aktris Lutesha yang terlibat dalam adegan kejar-kejaran mobil tersebut merasakan tekanan cukup tinggi saat syuting.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Outdoor Sekitar Kota Salatiga untuk Libur Akhir Tahun, Dijamin Happy!

"Banyak banget pilihan senjata yang digunakan di film ini. Didesain sangat detail untuk masing-masing karakter. Dan akhirnya gue bisa ngerasain pakai bazoka itu seperti apa. Jadi pengalaman yang seru, dan menyenangkan buat gue," kata Rio Dewanto.

"Adegan car chase sangat menantang buat aku, karena aku dituntut menyetir dalam kecepatan tinggi, ditambah di depan aku ada dua kamera. Itu deg-degannya setengah mati, sih," kata Lutesha.

Film 13 Bom di Jakarta ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani, dan lainnya.

Film ini juga akan tayang serentak mulai 28 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Teaser video film 13 Bom di Jakarta dapat ditonton di Instagram @13bomdijakartafilm.

Teaser Film 13 Bom di Jakarta

 
Berita Terkait TERKINI
Ada banyak promo menarik saat kamu memutuskan liburan pakai kartu kredit....
event | 16:59 WIB
Ada berbagai program mudik gratis 2024 yang terlalu sayang dilewatkan....
event | 16:59 WIB
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak