Tayang Desember Ini, Film 13 Bom Di Jakarta Rilis Trailer dan Poster Resmi

Rumah produksi Visinema Pictures resmi merilis trailer, dan poster film aksi 13 Bom Di Jakarta, yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia akhir Desember mendatang.

Hakim
Selasa, 28 November 2023 | 10:35 WIB
Rumah Produksi Visinema Pictures merilis trailer dan poster resmi film aksi 13 Bom Di Jakarta, yang dijadwalkan tayang serentak pada 28 Desember mendatang. (Dok. Visinema Pictures).

Rumah Produksi Visinema Pictures merilis trailer dan poster resmi film aksi 13 Bom Di Jakarta, yang dijadwalkan tayang serentak pada 28 Desember mendatang. (Dok. Visinema Pictures).

Guideku.com - Rumah produksi Visinema Pictures resmi merilis trailer, dan poster film aksi 13 Bom Di Jakarta, yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia akhir Desember mendatang.

Trailer dan poster film aksi tersebut menunjukkan adegan penuh ledakan dari aksi para teroris di Kota Jakarta yang mengancam warga.

Sutradara film 13 Bom Di Jakarta, Angga Dwimas Sasongko mengatakan, meski seluruh adegan dilakukan dengan pendekatan practical shooting, yang memiliki risiko tinggi proses produksi telah ditetapkan dengan standar keamanan yang ketat.

Baca Juga: Masih Dibuka, Ini Harga dan Cara Beli Tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta

"Banyak sekali practical effect yang kami lakukan di film ini. Semua senjata yang digunakan asli dengan blank bullets (senjata yang hanya mengeluarkan suara). Sehingga, semua percikan api dan peluru yang keluar tidak ada satupun yang menggunakan CGI," kata Angga Dwimas Sasongko.

"Namun, pastinya kami tetap mengutamakan keamanan para pemain dan kru. Disiplin SOP dilakukan secara ketat," tambahnya.

Trailer 13 Bom Di Jakarta dibuka dengan potongan dialog dari teroris bersama Arok (Rio Dewanto), yang menyulut berbagai adegan teror di seluruh kota.

Baca Juga: Hallgrimskirkja: Simbol Keagungan Arsitektur Islandia yang Megah bak Film Fantasi

Pengeboman besar yang dilakukan Arok dan kelompok terorisnya membuat Badan Kontra Terorisme Indonesia terdesak untuk segera bertindak, dan melindungi seluruh warga sipil yang ketakutan dan panik.

Kelompok teroris di film 13 Bom Di Jakarta ini menebar ancaman mulai dari petasan, yang melumpuhkan sistem keamanan hingga baku tembak dengan aparat yang menewaskan pihak keamanan negara.

Guna menunjang pengalaman yang imersif dalam adegan action, film 13 Bom Di Jakarta menggunakan senjata asli dalam produksinya.

Baca Juga: Gunung Krakatau Kembali Erupsi, Masyarakat Dihimbau Jaga Jarak Minimal 5 Kilometer

Selain itu, syuting juga dilakukan dengan pendekatan practical shooting yang membuat seluruh adegan terasa lebih nyata.

Seperti ketegangan yang dihadirkan dari kejar-kejaran mobil hingga baku tembak.

Pendekatan practical shooting dengan practical effect diakui pemeran Arok, Rio Dewanto membantunya dalam beradegan.

Baca Juga: Rekomendasi Kue Pukis Enak dan Legit di Bandung, Teman Ngemil Saat Musim Hujan

Dia menyebut, film 13 Bom Di Jakarta adalah satu di antara film yang memiliki adegan ledakan terbesar di Indonesia yang pernah ada.

Selain Rio Dewanto, film 13 Bom Di Jakarta ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan (Oscar), Ardhito Pramono (William), Lutesha (Agnes), Muhammad Khan (Waluyo), Rukman Rosadi (Damaskus), Ganindra Bimo (Emil), Putri Ayudya (Karin), Andri Mashadi (Fajar), dan Niken Anjani (Gita).

Film 13 Bom Di Jakarta ini akan tayang serentak mulai 28 Desember 2023 di seluruh bioskop di Indonesia.

Video Trailer 13 Bom Di Jakarta

Berita Terkait TERKINI
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Mengikuti kisah Harley Quinn yang, setelah putus dengan Joker, dihadapkan pada ancaman Roman Sionis, penguasa kejahatan ...
event | 09:06 WIB
Film aksi thriller Anna akan tayang dalam jadwal bioskop Trans TV hari ini, Kamis (21/12/2023) pukul 23.00 WIB....
event | 06:30 WIB
Tampilkan lebih banyak