Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Kisah Cinta di Dunia Sinema

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film cocok menemani kamu di akhir tahun

Early Mei
Kamis, 07 Desember 2023 | 09:36 WIB
film yang cocok buat nemenin kamu akhir tahun 2023 (Source: YouTube.com/Cinema 21)

film yang cocok buat nemenin kamu akhir tahun 2023 (Source: YouTube.com/Cinema 21)

Guideku.com - Film terbaru dari Yandy Laurens, "Cinta Seperti di Film-film," menghadirkan gelombang cerita yang memikat dan penuh warna.

Dibalut dalam dunia industri film, kita menyaksikan perjalanan seorang penulis skenario, Bagus (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman), yang mendapatkan kesempatan untuk menulis skenario romantis komedi yang tak biasa.

Kisahnya menggambarkan romansa antara Bagus dan Hana (diperankan oleh Nirina Zubir), teman lamanya yang baru saja menjanda.

Baca Juga: Rekomendasi Film Buat Nemenin Waktu Liburan Natalmu!

Namun, apa yang membuatnya begitu istimewa adalah Bagus memilih menjadikan kisah cintanya sendiri sebagai bahan tulisannya.

Dalam dunia di mana skenario kerap diambil dari kisah fiksi, keberanian Bagus untuk menghadirkan kisah nyata memberikan nuansa yang berbeda.

Dalam prosesnya, Bagus terjebak dalam dilema yang membingungkan: mengungkapkan secara terbuka atau menyimpannya sebagai rahasia.

Baca Juga: Lagi Tren! Ini Dia Cara Buat Cheese Cake Burnt Cake Anti Gagal!

Sambil melanjutkan skenario filmnya, Bagus harus berjongkok di antara tuntutan kreatif dan menjaga hubungan pribadinya dengan Hana.

Tantangan muncul ketika Bagus mendapati dirinya ditentang oleh teman dekatnya, Celine (diperankan oleh Sheila Dara) dan Dion (diperankan oleh Dion Wiyoko). Mereka meragukan keputusannya dan mengkhawatirkan dampaknya terhadap Hana.

Dengan tenggat waktu dan ekspektasi produser yang menantang, Bagus menghadapi konflik batin yang melibatkan lebih dari sekadar skenario film.

Baca Juga: Cara Mudah Melipat Baju di Koper Saat Liburan Tahun Baru, Pasti Muat Semua!

Skenario yang seharusnya menjadi kejutan berubah menjadi bom waktu yang mengancam proyek film dan hubungan Bagus dengan Hana. Pertarungan antara passion kreatif dan komitmen personal menjadi inti dari cerita ini.

"Cinta Seperti di Film-film" tidak hanya menawarkan kisah romantis yang menghangatkan hati, tetapi juga menggambarkan dinamika kompleks antara cinta dan kreativitas.

Film ini memainkan akord yang menggetarkan, menghadirkan ketegangan yang menguji batas antara kisah cinta di layar dan kehidupan nyata.

Sambil menyaksikan Bagus dan Hana melewati perjalanan emosional mereka, penonton diingatkan bahwa terkadang, kehidupan nyata dapat menjadi skenario yang paling mendalam dan indah.

"Cinta Seperti di Film-film" memberikan pengalaman sinematik yang penuh kejutan dan pelajaran tentang keberanian membuka babak baru dalam kisah hidup kita.

Film ini tayang pada tanggal 30 November 2023, yuk buruan datang ke bioskop terdekat dari rumahmu.

Berita Terkait TERKINI
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Mengikuti kisah Harley Quinn yang, setelah putus dengan Joker, dihadapkan pada ancaman Roman Sionis, penguasa kejahatan ...
event | 09:06 WIB
Film aksi thriller Anna akan tayang dalam jadwal bioskop Trans TV hari ini, Kamis (21/12/2023) pukul 23.00 WIB....
event | 06:30 WIB
Tampilkan lebih banyak