Film Horor Indonesia Terbaru Pemukiman Setan, Trailer secara Resmi Dirilis

MAGMA Entertainment bersama Rapi Film, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios secara resmi merilis trailer film horor terbaru, Pemukiman Setan.

Hakim
Minggu, 17 Desember 2023 | 11:54 WIB
Secara resmi trailer official film horor Pemukiman Setan dirilis, dijadwalkan akan tayang pada 25 Januari 2023 di bioskop Indonesia. (YouTube/Rapi Films).

Secara resmi trailer official film horor Pemukiman Setan dirilis, dijadwalkan akan tayang pada 25 Januari 2023 di bioskop Indonesia. (YouTube/Rapi Films).

Guideku.com - MAGMA Entertainment bersama Rapi Film, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios secara resmi merilis trailer film horor terbaru, Pemukiman Setan.

Film horor Pemukiman Setan ini disutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya diganjar penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023, dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Film ini mengisahkan seorang anak perempuan korban trauma kekerasan keluarga, yang terjebak dalam sebuah perampokan rumah antik bersama tiga temannya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Cocok untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru

Tanpa menyadari, bahwa di dalamnya tersimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Trailer berdurasi hampir 2 menit ini memperlihatkan potongan-potongan adegan yang mengundang rasa penasaran.

Serta menampilkan para pemain film horor Pemukiman Setan, termasuk Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Rizky Hanggono, dan Teuku Rifnu Wikana.

Baca Juga: Mubes V IKA UIN Sunan Gunung Djati Bandung: Bersinergi dengan Adanya Program Riil

Film horor terbaru berjudul Pemukiman Setan ini siap tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Januari 2024.

"Kami berharap penonton merasakan intensitas dan kejutan yang kami ciptakan untuk membuka tahun 2024 dengan film horor yang berbeda dari yang sudah ada sebelum-sebelumnya," kata Sutradara Charles Gozali.

Sebelum tayang di seluruh bioskop Indonesia, Pemukiman Setan sudah  menggelar Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023, pada 1 Desember 2023.

Baca Juga: Sinopsis Film Siksa Neraka, Sedang Tayang di Bioskop Indonesia

Hal tersebut, menunjukkan komitmen untuk memberikan pengalaman horor yang unik, dan tak terlupakan pada penonton sebelum pemutaran perdana resmi.

Executive produser film Pemukiman Setan, Sunil G. Samtani meyakini film ini akan menciptakan momen yang luar biasa dalam dunia perfilman horor Indonesia.

"Mengingat film horor selalu punya tempat spesial di hati para penonton Indonesia. Harapan kami, adalah film ini tidak hanya menciptakan kepuasan bagi penggemar horor, melainkan juga mengukir prestasi baru untuk industri film Tanah Air," kata Sunil.

Baca Juga: Serial Terkenal Stranger Things Dikabarkan Mulai Produksi Awal Januari 2024

Mendukung optimisme dari sutradara dan produser eksekutif, Maudy Effrosina sebagai pemeran utama juga berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia, khususnya bagi pecinta horor.

"Saya juga ingin menyampaikan, film ini tidak hanya menghadirkan ketakutan tapi juga ketegangan yang bisa dibawa pulang setelah nonton Pemukiman Setan," kata Maudy.

"Film ini pada dasarnya, bercerita tentang seorang anak yang mencoba untuk memiliki kehidupan yang lebih baik lagi, namun justru terjebak pada kondisi yang mencekam, dan menakutkan," sambungnya. 

Video Trailer Film Pemukiman Setan

Berita Terkait TERKINI
Ada banyak promo menarik saat kamu memutuskan liburan pakai kartu kredit....
event | 16:59 WIB
Ada berbagai program mudik gratis 2024 yang terlalu sayang dilewatkan....
event | 16:59 WIB
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak