Food

Baso Aci Ganteng di Tebet, Bakso Kekinian Idola Kaum Milenial

Baso Aci yang satu ini dijamin bikin kamu ketagihan, guys.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Baso Aci Ganteng idola Awkarin/Instagram @basoaciganteng.
Baso Aci Ganteng idola Awkarin/Instagram @basoaciganteng.

Guideku.com - Para pecinta kuliner bakso wajib banget coba baso aci yang satu ini. Jadi idola kawula muda, Baso Aci Ganteng ini punya cita rasa gurih yang khas. Kalau biasanya bakso dibuat dari daging, di Baso Aci Ganteng bahan yang digunakan adalah tepung aci.

Meskipun lokasinya tidak seluas warung makan bakso kebanyakan, di akhir pekan Baso Aci Ganteng selalu ramai pengunjung. Tak tanggung-tanggung, biasanya di jam makan siang, para pengunjung rela antri berjam-jam untuk mencicipi Baso Aci Ganteng.

Baso Aci Ganteng/Instagram @basoaciganteng.
Baso Aci Ganteng/Instagram @basoaciganteng.

Nggak cuma bakso aja, di sini kalian juga bisa menikmati banyak menu pendamping yang lezat. Mulai dari tetelan, kacang pilus, kacang sukro, siomay, batagor, ceker, semuanya ada di sini.

Kalau kalian ingin mencoba sensasi nikmat dari bakso aci yang satu ini, jangan lupa tambahkan sambal dan sedikit kecap ke dalam kuah, ya. Dijamin deh, sekali coba Baso Aci Ganteng kalian pasti ketagihan.

Baso Aci Ganteng/Instagram @basoaciganteng.
Baso Aci Ganteng/Instagram @basoaciganteng.

Baso Aci Ganteng berlokasi di Jalan Tebet Dalam 2 No.52. Untuk teman-teman di luar Jakarta jangan khawatir, Baso Aci Ganteng saat ini sudah membuka cabang di beberapa kota, mulai dari Bandung, Lampung, hingga Bekasi.

Jika ingin menikmati lezatnya baso aci yang satu ini, kalian bisa memilih beberapa paket menu di sini. Harga berbagai paket yang ditawarkan Baso Aci Ganteng, bisa kamu beli mulai dari harga Rp 16.000 hingga Rp 21.000 per porsi.

Nagih banget sama Baso Aci Ganteng? Jangan khawatir, kalian bisa beli paket seduh sendiri di sini mulai dari harga Rp 70.000 per paketnya.

Berita Terkait

Berita Terkini