Food

5 Resto Babi Guling di Bali Ini Dijamin Bikin Lidahmu Bergoyang

Resto babi guling di Bali, buat kamu yang suka makanan yang 100 persen haram!

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Babi Guling khas Bali/ (Instagram/@henjiwong)
Babi Guling khas Bali/ (Instagram/@henjiwong)

Guideku.com - Buat kamu yang lagi liburan di Bali dan lagi cari kuliner khas Bali, kalian wajib cobain menu babi di resto babi guling rekomendasi Guideku.com ini guys!

Resto babi guling ini 100 persen non halal ya!

Babi guling merupakan salah satu kuliner yang paling dicari oleh wisatawan, lho. Nggak cuma turis lokal, turis mancanegara pun rela jauh-jauh datang ke Pulau Bali untuk menikmati lezatnya babi guling Bali.

Kalian bingung tempat makan di Bali menu babi guling terenak di Bali? Berikut lima resto babi guling di Bali terenak versi Guideku.com

1. Babi Guling Bu Dayu

Babi Guling Bu Dayu. (Instagram/@babiguling_budayu)
Babi Guling Bu Dayu. (Instagram/@babiguling_budayu)

Hobi wisata kuliner malam di Bali? Babi Guling yang satu ini cocok banget buat kamu. Meskipun tempatnya agak susah dicari, Babi Guling Bu Dayu punya menu Babi Guling yang super endes.

Rempah bumbunya yang meresap di setiap lapis dagingnya yang empuk membuat babi guling ini sering disebut-sebut babi guling terenak di Bali.

Nggak jarang Babi Guling Bu Dayu ini sering didatangi artis Indonesia, lho. Mulai dari Marion Jola sampai Edric Tjandra pernah makan di sini.

Berlokasi di Jalan Raya Kuta No.116, Badung, Warung Babi Guling Bu Dayu buka setiap hari mulai dari jam 19.00-02.00 WITA.

2. Babi Guling Pak Dobiel

Babi Guling Pak Dobil. (Instagram/@gverka)
Babi Guling Pak Dobil. (Instagram/@gverka)

Babi Guling khas Bali yang satu ini juga nggak kalah hitz, guys. Babi Guling Pak Dobiel terkenal dengan bumbunya yang super strong dan sambalnya membakar lidah.

Nggak cuma daging babinya aja yang mantap, isian Babi Guling di sini juga super duper lengkap. Mulai dari lawar, kulit, jeroan, semua bisa kamu nikmati di resto babi guling di Bali ini.

Babi Guling Pak Dobiel beralamat di Jalan Srikandi No.9 Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan. Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-16.00 WITA.

3. Babi Guling Candra

Babi Guling Candra. (Instagram/@babigulingcandra)
Babi Guling Candra. (Instagram/@babigulingcandra)

Siap-siap kalap, Babi Guling yang satu ini enak pol. Nggak cuma enak, menu-menu serba babi di sini terkenal lengkap banget.

Mulai dari nasi campur, sate dan yang paling andalan sih, Babi Gulingnya dong, ya. Tekstur kulitnya yang super crispy, dijamin bikin kamu ngiler.

Warung Babi Guling di Bali yang super cozy ini ada di jalan Teuku Umar No.140, Denpasar, Bali. Babi Guling Candra, buka setiap hari mulai pukul 05.00-22.00 malam. Jadi nggak masalah nih, misal kamu ngidam babi di pagi hari.

4. Babi Guling Jero Kawan

Babi Guling Jero Kawan. (Instagram/@babigulingjerok)
Babi Guling Jero Kawan. (Instagram/@babigulingjerok)

Wah, ini nih Babi Guling idola kaum milenial Bali. Nggak cuma menu Babi Gulingnya yang nendang abis. Lokasinya terkenal nyaman banget, dijamin bikin kamu betah dan pasti nambah.

Biasanya menjelang weekend, warung ini selalu dipenuhi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Jadi usahakan datang lebih awal, guys, supaya kamu bisa menikmati makan babi guling sambil menikmati pemandangan sawah di halaman belakang.

Nggak main-main, Babi Guling Jero Kawan ini punya kulit babi yang ter-crispy di Bali. Resto di Bali menu babi guling ini beralamat di Jalan Raya Munggu No.6 , Badung, Bali. Warung ini buka mulai pukul 16.00-01.00 WITA, setiap harinya.

5. Babi Guling Slingsing Buk Suci

Babi Guling Slingsing di Bali. (Instagram/@maureen_nuradhi)
Babi Guling Slingsing di Bali. (Instagram/@maureen_nuradhi)

Masih tetanggaan sama Babi Guling Jero Kawan, Babi Guling Slingsing Bu Suci ini juga punya menu-menu yang bikin kamu ngiler parah, lho.

Tempat makan babi guling di Bali ini punya cita rasa khas Bali yang authentic banget dengan sambal kelapa goreng sebagai pendampingnya.

Babi Guling Slingsing Buk Suci ada di jalan Desa Cepaka No.33, Kabupaten Tabanan, Bali. Warung Babi Guling ini buka setiap hari mulai pukul 17.00-00.00 WITA. Jadi kamu mau pilih yang mana dulu nih, guys?

Berita Terkait

Berita Terkini