Food

Bikin Melongo, Bakso Ini Punya Bentuk Unik Mirip Gunung Merapi

Kuliner yang satu ini punya rasa yang meledak-ledak di mulut. Berani coba?

Rendy Adrikni Sadikin | Arendya Nariswari

Bakso Gunung Merapi di Yogyakarta. (Instagram/@kokokulineran)
Bakso Gunung Merapi di Yogyakarta. (Instagram/@kokokulineran)

Guideku.com - Jangan ditanya deh, sudah bukan rahasia lagi kalau Yogyakarta  jadi surganya para wisatawan. Jika diurutkan, Kota Gudeg ini punya banyak destinasi wisata Yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi.

Nggak cuma itu aja, kuliner Yogyakarta juga terkenal punya cita rasa yang khas dan unik, lho.

Kali ini Guideku.com akan mengajak kalian para pecinta bakso, mencicipi menu unik di Yogyakarta ini. Namanya Bakso Gunung Merapi, guys.

Bakso Gunung Merapi di Yogyakarta. (Instagram/@javafoodie)
Bakso Gunung Merapi di Yogyakarta. (Instagram/@javafoodie)

Bukan sekadar nama, bakso ini punya bentuk yang mirip dengan gunung merapi. Lengkap dengan lelehan saus lava di atas baksonya, kuliner yang satu ini rasanya dijamin meledak di mulut.

Bagi kalian yang penasaran, bisa banget nih langsung datang ke Kedai Labalaba Bakso yang berada di Jalan Raya Tajem, Maguwoharjo, Yogyakarta. Kedai bakso yang satu ini berada tepat di depan Bank BRI cabang Tajem.

Menu Bakso Gunung Merapi ini memiliki cita rasa yang super lembut di setiap gigitannya. Disajikan dengan kuah hangat terpisah dan saus pedas, Bakso Gunung Merapi ini siap membakar lidahmu.

Menu lain yang ada di Labalaba Bakso. (Instagram/@jogjafoodhunter,@jogjaeaters)
Menu lain yang ada di Labalaba Bakso. (Instagram/@jogjafoodhunter,@jogjaeaters)

Nggak cuma itu aja, di sini kalian juga bisa menikmati berbagai jenis menu yang tak kalah unik dengan si Bakso Gunung Merapi. Mulai dari Sop Manten, Bakso Mangkok, Miago Premium, hingga Ayam Geprek bisa kamu nikmati di sini.

Nggak bikin kantong kering, kalian bisa makan menu-menu unik di Labalaba Bakso ini mulai harga Rp 3.000 hingga Rp 70.000 per porsi.

Cukup terjangkau bukan? Labalaba Bakso juga memiliki ruang untuk makan bersama keluarga dan kerabat yang super cozy. Tertarik untuk mencoba?

Berita Terkait

Berita Terkini