Food

Bikin Ngiler, Kini Kitkat Punya Banyak Varian Rasa Khas Indonesia

Mulai dari rasa es doger sampai kerak telur semuanya ada! Kamu mau coba yang mana dulu, nih?

Dinar Surya Oktarini | Arendya Nariswari

Kitkat hadir dengan rasa khas kuliner Indonesia. (Instagram/@hungryfever)
Kitkat hadir dengan rasa khas kuliner Indonesia. (Instagram/@hungryfever)

Guideku.com - Bagi kalian para pecinta kuliner unik, nggak perlu jauh-jauh untuk mencicipi cokelat lezat. Bukan tanpa alasan, karena sekarang Indonesia punya banyak varian cokelat unik yang wajib banget kamu cobain.

Belum lama ini, cokelat Kitkat memperkenalkan varian barunya lho. Bukan cokelat biasa, Kitkat kini punya banyak varian baru khas kuliner Indonesia. Menarik bukan?

Kitkat memberikan kabar gembira untuk para pecinta cokelat lewat Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di Jakarta

Nggak tanggung-tanggung varian rasa yang dihadirkan unik banget. Mulai dari es doger, martabak, durian, mie goreng hingga kerak telur pun ada, guys.

Kitkat hadir dengan rasa khas kuliner Indonesia. (Instagram/@dorippu)
Kitkat hadir dengan rasa khas kuliner Indonesia. (Instagram/@dorippu)

 

Unik banget kan? Kebayang banget deh, rasa cokelat dan perpaduan kuliner Indonesia ini bakal pecah dan lumer di mulut kamu.

Kitkat membuat varian rasa khas kuliner Indonesia dalam rangka memberikan pengalaman menarik untuk masyarakat di Tanah Air.

Memiliki cita rasa unik dan penampilan Instagramable, nggak heran kalau Pop-Up Store ini langsung diserbu banyak orang sejak pertama kali buka.

Packaging cokelat Kitkat juga nggak kalah menarik, guys. Masing-masing packaging dihiasi dengan gambar asli berbagai makanan Indonesia dengan konsep water colour painting yang kekinian banget.

Bagi teman travelers yang sedang mengunjungi destinasi wisata di Jakarta, bisa banget lho mencicipi kuliner unik yang satu ini.

Kitkat Chocolatory Pop-Up Store ini bakal hadir di Kota Kasablanka pada 16-26 Agustus 2018. Jangan sampai kehabisan, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini