Food

Nasi Angkringan Mahal Banget, Alasan Penjual Bikin Geleng Kepala

Video pedagang angkringan yang lagi diinterogasi, ngeselin!

Dany Garjito

Pedagang angkringan marah. (instagram.com/@dagelanyogyakarta)
Pedagang angkringan marah. (instagram.com/@dagelanyogyakarta)

Guideku.com - Nasi kucing di angkringan dikenal sangat murah, maka dari itu angkringan bisa jadi rekomendasi tempat makan di akhir bulan.

Tapi gimana ceritanya kalau nasi kucing di angkringan harganya mahal banget. Terus sobat misqueen ini harus makan di mana lagi?

Itulah yang terjadi di angkringan yang ada di dalam video ini. Video ini memperlihatkan seorang pedagang angkringan yang tengah diinterogasi.

Sang perekam video menanyakan ''lha mau mase PNS kok entek 25 ewu padahal ming kucingan? Yang dalam bahasa Indonesia bisa berarti ''tadi seorang pria berseragam PNS kok bisa habis Rp 25 ribu padahal hanya makan nasi kucing?''

Lalu pedagang angkringan yang tengah mencuci ini menjawab, ''Ha mbok kowe ki matane ki melek aku le dodol neng pinggir dalan, kuwi duit 25 ewu ki termasuk karo uang keselamatan, asuransi, ha nek madang njuk ketabrak truk, terus aku kon nambakke?''

BACA JUGA: Penjual Banyak Gaya, Roti Canai Nyasar ke Kepala Emak - Emak

Artinya, ''Kamu coba lihat dulu deh, aku tuh jualan di pinggir jalan, uang Rp 25 ribu itu termasuk uang keselamatan, asuransi, kalau misal ada yang lagi makan di angkringanku terus ketabrak truk, terus aku disuruh tanggung jawab bagaimana?''

Video tentang penjual angkringan yang nasi kucingnya mahal banget ini viral di media sosial, salah satunya yang diunggah di @dagelanyogyakarta.

 

''Yang sabar dong,'' kata salah satu warganet.

''Kafe aja kalah,'' komentar warganet lainnya.

''Setuju Pak, untuk keselamatan kok hahaha,'' jawab pengguna Instagram.

Hmm, ternyata itu alasannya harga nasi kucing di angkringannya mahal banget. Kalau menurut kamu gimana genks?

Berita Terkait

Berita Terkini