Food

Wagelaseh, Gerai Makanan Cepat Saji Ini Ikut eSport

Main game dengan bahan bakar ayam goreng crispy kayaknya enak nih!

Dany Garjito

Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay/Free-Photos)

Guideku.com - Gerai makanan cepat saji, KFC masuk eSports. Hal ini tak lepas dari popularitas eSports yang semakin meroket.

Hal tersebut diketahui dengan dibuatnya sebuah akun Twitter @kfcgaming. Bukan akun Twitter abal-abal, karena telah centang biru alias telah terverifikasi.

''Your chicken wing man for all those Victory Royales, it's going to be Finger Lickin' Good!'' tulis dalam bio akun Twitter KFC Gaming.

KFC Masuk ke eSports. (Twitter/@kfcgaming)
KFC Masuk ke eSports. (Twitter/@kfcgaming)

Meskipun belum jelas KFC masuk ke eSports sebagai apa ataupun dalam bentuk apa. Namun paling dimungkinkan KFC Gaming adalah tim eSports.

BACA JUGA: Nasi Angkringan Mahal Banget, Alasan Penjual Bikin Geleng Kepala

Sedangkan untuk gamenya sendiri, belum dibuka ke publik. Tapi dapat diprediksi bakal masuk ke genre battle royale seperti PUBG atau Fortnite.

Hal ini diketahui dari bio akun Twitter tersebut yang menyebut 'Victory Royale' yang mengarah ke genre game battle royale. Namun tidak menutup kemungkinan juga terjun ke Call of Duty: Black Ops 4.

KFC Masuk ke eSports. (Twitter/@kfcgaming)
KFC Masuk ke eSports. (Twitter/@kfcgaming)

Hingga berita ini ditulis, akun Twitter KFC Gaming masih berisi postingan lelucon dan meme. Dan mempostingkan sejumlah tweet terkait dengan eSports. Lebih jelasnya akan diungkap 12 Oktober 2018 nanti.

Wah mantap nih kalau KFC beneran masuk eSports! 

HITEKNO.com/Agung Pratnyawan

Artikel ini sudah dimuat di HITEKNO.com dengan judul: Bikin Akun Twitter Baru, KFC Masuk ke eSports

Berita Terkait

Berita Terkini