Food

Ada Belatung Pada Saus di Restoran Cepat Saji, Jijik Banget

Seorang pengguna Twitter bagikan video saus di restoran penuh belatung.

Dany Garjito

Video belatung pada saus di restoran. (twitter.com)
Video belatung pada saus di restoran. (twitter.com)

Guideku.com - Video belatung pada saus di restoran cepat saji ramai di jagat Twitter. Video ini tentu akan membuatmu lebih waspada lagi kalau mau ambil saus ekstra.

Pasti jijik banget deh, pas kamu lagi laper-lapernya, terus pesan makanan, lalu ambil saus yang banyak biar makannya makin lahap. Tapi yang ditemui justru pemandangan banyak belatung yang menggeliat di dalam pipa kecil tempat keluarnya saus.

''Saya nggak mau lagi ambil saus di restoran cepat saji ini lagi. Bagi kamu yang masih bingung, ini adalah belatung,'' tulis pengguna Twitter ini.

Cuitan ini telah diretweet oleh banyak pengguna Twitter lainnya.

Rata-rata mengatakan bahwa mereka jijik dengan kejadian tersebut.

Pengunggah video belatung di restoran cepat saji ini juga mengaku telah memberi tahu staf restoran, tapi mereka tetap tidak peduli dan melanjutkan melayani pelanggan yang lain.

Restoran cepat saji tersebut akhirnya memberikan klarifikasinya, juga lewat Twitter.

''Hai, kami minta maaf terkait peristiwa tersebut. Saat ini kami sedang menginvestigasi, dapatkah kamu mengirim DM terkait lokasi restoran yang kamu kunjungi? Tim kami akan segera menanganinya.''

Hal ini sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Dan sebelumnya restoran cepat saji ini mengklaim bahwa belatung bukan berasal dari peralatan mereka yang kurang higienis, melainkan dari daging yang kurang bersih dari penyuplai daging yang buruk.

Berita Terkait

Berita Terkini