Food

Kocak, Deretan Bungkus Gorengan Ini Dijamin Bikin Kamu Tersedak

Ada-ada aja sih, ide abang gorengan ini memanfaatkan dokumen bekas

Galih Priatmojo | Arendya Nariswari

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@Bimadnt)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@Bimadnt)

Guideku.com - Untuk kamu yang sudah lama tinggal di Indonesia, kalian pasti nggak asing dengan gorengan.

Selain murah meriah, gorengan ini punya rasa yang tak kalah nendang dengan street food kekinian.

Varian rasanya pun sangat lengkap, mulai dari asin, pedas, hingga manis, semuanya ada. Biasanya gorengan ini dibungkus dengan kantong yang terbuat dari kertas.

Lucunya kertas yang digunakan biasanya merupakan sisa-sisa dokumen bekas. Tentunya bungkus yang dipilih adalah kertas bersih nih, travelers.

Lalu, seperti apa bentuk bungkus gorengan kocak ini? Yuk intip kumpulan bungkus gorengan yang telah dirangkum Guideku.com di bawah ini.

 

1. Duh, ikutan sedih juga sih kalau kertas bungkus gorengannya berita duka gini, huhu

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@coffebit)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@coffebit)

 

2. Belajar dari bungkus gorengan, hmm why not?

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@rivanlee)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@rivanlee)

 

3. Nggak cuma gorengan, nasi pun kena imbasnya nih, hehehe

Aneka bungkus gorengan kocak. (Instagram/@awreceh.id)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Instagram/@awreceh.id)

 

4. Waduh kertas dari KPK aja bisa jadi bungkus gorengan nih, genks

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@Porosanonim)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@Porosanonim)

 

5. Nulisnya makan waktu berhari-hari sampai dibelain lembur, ujung-ujungnya jadi bungkus gorengan 

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@thygita)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@thygita)

Nah, itu tadi 5 bungkus gorengan paling kocak versi Guideku.com, kamu juga udah pernah ngalamin kayak gini belum genks?

Berita Terkait

Berita Terkini