Demi Makan Ini, Baim Wong dan Paula Kabur ke Surabaya

Alasannya relateable.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Minggu, 18 November 2018 | 17:00 WIB
Baim Paula Wisata Kuliner di Surabaya (youtube.com/BaimPaula)

Baim Paula Wisata Kuliner di Surabaya (youtube.com/BaimPaula)

Guideku.com - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal menjalani masa pingitan sebelum menikah. Namun, keduanya malah tertangkap basah sedang melakukan challenge kabur beberapa jam sebelum pingitan.

Melalui unggahan video di akun Baim Paula, terlihat keduanya sedang berkendara menuju Bandara Soekarno-Hatta demi menuju Surabaya. Tak lupa, keduanya melengkapi deskripsi video tersebut dengan caption ''sehari sebelum aku kehilanganmu''.

Paula sendiri mengatakan bahwa rencana pergi ke Surabaya ini benar-benar mendadak. Tadinya, keduanya sama sekali tidak berpikir untuk bertemu sebelum masa pingitan karena kendala pekerjaan.

Baca Juga: Lalla Jakarta, Resto Milik Suami Dian Sastrowardoyo, Kece Banget

Namun, gara-gara Paula mendadak berkata kalau dirinya kangen dengan makanan khas Surabaya, Baim pun langsung membelikan tiket menuju Surabaya dan mengajaknya kabur sehari sebelum pingitan. So sweet banget kan, genks?

Baim Paula Wisata Kuliner di Surabaya (youtube.com/BaimPaula)
Baim Paula Wisata Kuliner di Surabaya (youtube.com/BaimPaula)

 

Tak perlu ragu-ragu, sesampainya di Surabaya pun mereka lekas memutuskan untuk makan, lho!

Baca Juga: Jokowi Resmikan Markas Avengers Indonesia, Isinya Mimpi

Pertama, terlihat pasangan Baim Paula wisata kuliner di Soto Ayam Lamongan Cak Har. Meski begitu, Paula sempat 'protes' dan mengatakan kalau dia sebenarnya ingin makan nasi cumi.

Menanggapi hal tersebut, Baim pun berkata kalau mereka akan mencari nasi cumi setelah selesai makan di Soto Ayam Lamongan Cak Har. Duh, puas banget nih wisata kulinernya!

Baim Paula Wisata Kuliner di Surabaya (youtube.com/BaimPaula)
Baim Paula Wisata Kuliner di Surabaya (youtube.com/BaimPaula)

 

Baca Juga: Sandiaga Uno Ucap Tempe Setebal Batako, Netizen: Buat Bikin Rumah

Keduanya pun sukses membuat warganet baper sekaligus lapar pada saat bersamaan. Meski bukan di restoran mewah, Baim dan Paula tampak benar-benar menikmati soto lamongan tersebut.

Begitu pula halnya saat mereka mengunjungi Warung Nasi Cumi-Cumi yang terletak di depan Pasar Atom. Layaknya vlogger kuliner sejati, Baim bahkan sempat bertanya-tanya soal sejarah nasi cumi dan mempromosikan kuliner tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, keduanya juga makan nasi cumi tersebut sebungkus berdua nih, travelers. Duh, dijamin makin nikmat tuh!

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Beristri Pramugari, Cinta Bersemi di Udara

Nah, apa travelers juga tertarik untuk mencoba wisata kuliner ala pasangan Baim Paula ini? Biar makin greget, jangan lupa ajak pasanganmu juga, ya!

Berita Terkait TERKINI
Menu andalan di warung ini tidak hanya menggoda selera, tetapi juga ramah di kantong. Kamu bisa memulai petualangan kuli...
food | 16:00 WIB
Rekomendasi tempat makan kambing guling di Bandung yang populer dan dikenal enak....
food | 12:30 WIB
Rekomendasi tempat membeli kopi di Bandung yang mempunyai nuansa vintage dan kaya akan sejarah....
food | 11:00 WIB
Le Cordon Bleu, sekolah memasak yang legendaris, menyimpan sejarah panjang yang menghubungkannya dengan keagungan Pranci...
food | 08:00 WIB
Braga dan sekitarnya terbilang lengkap, selain terdapat mal, ada juga galeri, kafe, museum hingga tempat nongkrong....
food | 11:33 WIB
Bandung memang menjadi satu di antara tempat yang memiliki banyak destinasi wisata. Bahkan, hampir setiap sudutnya memil...
food | 11:15 WIB
Tersembunyi di dalam gang sempit kawasan Gang Apandi Braga, Seblak Cobek Teh Ida Braga menjadi destinasi kuliner terbaik...
food | 11:00 WIB
Rekomendasi kue pukis enak di Bandung cocok dimakan hangat di musim hujan seperti sekarang...
food | 15:00 WIB
Daftar makanan hangat di sekitar Arcamanik Bandung, cocok untuk disantap saat musim hujan saat pagi, siang, sore, atau m...
food | 12:00 WIB
Resep dan tips membuat cilok bumbu kacang yang tetap lembut dan kenyal meski sudah dingin....
food | 09:00 WIB
Tampilkan lebih banyak