Food

Inikah Mie Instan Rasa Sampo?

Mie instan rasa sampo atau sampo aroma mie instan?

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Mie Instan (Pixabay/digitalphotolinds)
Ilustrasi Mie Instan (Pixabay/digitalphotolinds)

Guideku.com - Ada-ada saja inovasi kuliner di zaman sekarang. Mulai dari yang berpenampilan imut, unik, hingga kolaborasi antar makanan pun dijajal oleh produsen makanan di luar sana.

Namun, barangkali tak ada yang lebih epik ketimbang kolaborasi yang dilakukan merek Peyoung, produsen yakisoba atau mie instan goreng asal Jepang.

Sebelumnya, Peyoung memang pernah membuat rasa-rasa anti mainstream seperti mie goreng rasa ketumbar dan mie goreng rasa yakisoba.

Namun, baru-baru ini, produsen mie instan tersebut sukses membuat geger lantaran mereka mengaku tengah berkolaborasi dengan merek sampo Scalp D dalam rangka mengeluarkan varian rasa baru. Waduh!

Ilustrasi Pria Botak (Pexels/mo alzway)
Ilustrasi Pria Botak (Pexels/mo alzway)

 

Hal ini tentu sempat membuat bingung warga Jepang. Apakah ini berarti mie instan terbaru tersebut akan memiliki rasa dan aroma seperti sampo?

Meski belum diketahui pasti seperti apa rasa mie instan goreng yang akan dikeluarkan tanggal 3 Desember nanti, Peyoung menyatakan bahwa proyek baru mereka ini bertujuan untuk mengurangi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut.

BACA JUGA: 5 Varian Rasa Indomie Ini Cuma Bisa Kamu Temui di Nigeria

Dikatakan, mie instan penumbuh rambut hasil kolaborasi dengan Scalp D ini akan memiliki bahan-bahan seperti rumput laut, ekstrak salmon, kombu, dan lain sebainya.

Bahan-bahan tersebut dipilih karena mengandung serat dan mineral tinggi yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Usut punya usut, masalah rambut rontok dan kebotakan memang menjadi kekhawatiran pria Jepang.

Duh, ada-ada saja, ya? Apa kamu juga tertarik mencoba mie instan penumbuh rambut ini?

Berita Terkait

Berita Terkini