Food

Tak Sesuai Ekspektasi, Chef Juna Curhat Soal Makanan Mahal yang Ia Santap

Kok bisa?

Angga Roni Priambodo | Aditya Prasanda

(Instagram Juna Rorimpadey Official)
(Instagram Juna Rorimpadey Official)

Guideku.com - Belum lama ini, Chef Juna kembali menyita perhatian setelah curhatan soal mahalnya hidangan yang ia santap tersebar di media sosial.

Curhatan itu bermula kala pria bernama asli Juna Rorimpandey tersebut kaget bukan kepalang mendapati harga makanan yang ia santap tak sesuai dengan ekspektasinya.

(Instagram Tante Reempong Officiaall)
(Instagram Tante Reempong Officiaall)

 

Makanan dengan porsi kecil berisi sayur oseng kacang panjang, sayur pare, satu ayam potong, dan potongan telur tanpa nasi ini dihargai Rp 68 ribu.

Sontak, Chef Juna yang terkejut mendapati harga makanannya yang menurutnya tak masuk akal, membagikan pengalamannya melalui Instagram Story.

''Bukan complaint, tapi hanya kaget dan sharing. 2 sayuran tadi yang porsinya seencrit (bukan harga sekilo ya) tambah 1 ayam yang dipotong 12 atau malahan potongan 14. Tambah 1 gepuk = 68 rebuuuu. Wadawww,'' tulis Juna sembari membagikan foto makanan tersebut.

(Instagram Tante Reempong Officiaall)
(Instagram Tante Reempong Officiaall)

 

Juna juga membagikan perbandingan harga makanan tersebut dengan ongkos produksi sayuran kacang panjang Rp 4.500 per kilogram dan Rp 3.000 per kilogram yang menurutnya tak masuk akal dengan harga jual hidangan yang ia cicipi.

Lantas, gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini