Food

Pesan Makanan via GoFood, Orang Ini Ngotot Nggak Mau Dipanggil 'Kak'

Iya deh, kakaaaak!

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi marah. (Pixabay/RobinHiggins)
Ilustrasi marah. (Pixabay/RobinHiggins)

Guideku.com - Seorang konsumen memang layak mendapat pelayanan yang baik. Namun, apa jadinya kalau konsumen banyak mau meski sudah diperlakukan ramah?

Lewat akun instagram @dramaojol.id, seorang driver ojol terlihat membagikan tangkap layar percakapan antara dirinya dan seorang konsumen.

Layaknya driver ojol pada umumnya, driver satu ini awalnya meminta konfirmasi pesanan dengan memastikan pesanan yang diminta sesuai aplikasi.

Namun, masalah bermula ketika driver ini mencoba ramah dengan memanggil si konsumen dengan sebutan ''kak''.

Ilustrasi Ojol (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi Ojol (suara.com/Muhaimin A Untung)

 

Tak disangka, respons konsumen tersebut cukup membuat emosi lantaran dia membalas, ''Saya bukan kaka kamu. Minta sambelnya banyak mas. Soalnya suka dikit.''

Setelah diiyakan pun, konsumen ini tetap banyak mau. Sekali lagi dia mengingatkan agar si penjual nanti tidak pelit memberi sambal.

BACA JUGA: Viral, Cuitan 'Dibungkus Apa Makan Sini' Bikin Netizen Kesel Sampai Baper

Masih dalam rangka bermaksud ramah, tentu saja driver ojol ini lekas membalas, ''Siap kak.''

Namun, bukannya senang karena permintaannya dituruti, konsumen ini malah mengingatkan lagi, ''Dibilangin saya bukan kaka kamu.''

Drama Konsumen Ojol Ngegas (instagram.com/dramaojol.id)
Drama Konsumen Ojol Ngegas (instagram.com/dramaojol.id)

 

Melihat unggahan yang dibagikan driver ojol ini, banyak netizen pun ikut merasa panas. Mereka merasa jika konsumen ini terlalu ngegas dan banyak mau.

Beberapa pun turut meninggalkan komentar seperti, ''Kalo sy jd drivernya bales aja: jangan panggil mas!!! sy bukan tukang baso malang!!!''

BACA JUGA: Nonton Sinetron Sambil Masak, Aksi Wanita Ini Bikin Ngakak Gulung-gulung

''Dia manggil kak karna nama lu c**** membingungkan, daripada menebak-nebak mending pake panggilan universal.''

''Laper galak''

''Emang ngapa sih gaboleh, shombong amad''

''Mungkin dia pengen akrab, panggil aja 'c**','' ungkap netizen lain yang masih berusaha berpikir positif.

Ada-ada saja ya konsumen yang enggan dipanggil ''kak'' ini!

Berita Terkait

Berita Terkini