Food

Jenius, Pria Ini Buktikan Makan Malam Romantis Tak Harus di Restoran Mahal

Kalau udah cinta nggak perlu mahal.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Candlelight Dinner (Pixabay/Kriemer)
Ilustrasi Candlelight Dinner (Pixabay/Kriemer)

Guideku.com - Memberi kejutan berupa candlelight dinner kepada pasangan memang terdengar romantis. Sayang, candlelight dinner biasanya identik dengan kata mahal.

Meski begitu, seorang lelaki berusia 23 tahun bernama Emmanuel Kei membuktikan bahwa candlelight dinner yang berkesan tak harus mewah.

Dilansir dari laman Dailymail, Kei yang berasal dari Adelaide, Australia ini punya ide cerdik untuk menggelar makan malam romantis di gerai KFC setempat.

Pertama, Kei menghias meja yang akan mereka gunakan dengan taplak meja dan taburan bunga mawar. Tak lupa, dia pun menempatkan sebuah lilin di tengah meja.

Kei sendiri mengaku bahwa ide ini muncul mendadak saat dia sedang berbelanja dan melihat lilin serta bunga.

''Saat itu aku lapar, dan aku berpikir kenapa kita tidak melakukan makan malam romantis di KFC? Kami sama-sama menyukainya, jadi itu sempurna,'' ucap Kei.

''Aku pergi ke KFC sejam sebelum menjemput Diane. Aku berbicara pada manajer di sana dan dia mendukung ideku.''

Makanan di KFC (Unsplash/aleksdorohovich)
Makanan di KFC (Unsplash/aleksdorohovich)

 

Tak cuma diapresiasi oleh manajer KFC, ide Kei ini ternyata sukses membuat kekasihnya terkejut dan bahagia. Bahkan, pengunjung KFC yang lain pun sampai dibuat baper oleh aksi pasangan ini.

Diketahui, makan malam mereka hari itu terdiri dari chicken nuggets dan kentang, Twister wrap dengan salad, serta desert berupa chocolate mousse.

Tak lupa, Kei juga menyerahkan sebuket mawar sederhana untuk Diane.

Totalnya, Emmanuel Kei hanya menghabiskan 15 AUD atau sekitar 150 ribu rupiah saja. Meski begitu, keduanya setuju bahwa ini adalah kencan terbaik dalam hidup mereka.

''Aku hanya ingin membuatnya tersenyum. Dia bukan tipe yang suka makanan mewah dan dia lebih suka sesuatu seperti ini,'' kata Kei. ''Ini menunjukkan bahwa kau tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat seseorang bahagia. Yang terpenting adalah niat dan usahamu.''

Berita Terkait

Berita Terkini