Food

Dituduh Promosikan Daging Babi, Malaysia Airlines Angkat Bicara

Netizen memang selalu benar.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Membaca Majalah di Pesawat (Unsplash/mpumelelomacu)
Ilustrasi Membaca Majalah di Pesawat (Unsplash/mpumelelomacu)

Guideku.com - Akibat iklan yang dipajang di majalah penerbangan mereka, maskapai Malaysia Airlines pun terpaksa harus meminta maaf kepada netizen.

Dalam majalah Going Places yang diprotes oleh salah seorang penumpang hingga menjadi viral di media sosial tersebut, tampak foto hidangan yang terdiri dari daging panggang dan kentang.

Seperti dikutip dari laman Says, di bawah foto tadi terdapat keterangan bahwa makanan tersebut disajikan di sebuah restoran Spanyol yang kokinya juga dikenal ahli memasak daging babi.

Tanpa ragu-ragu, penumpang ini pun lekas membuat status di media sosialnya dan mengungkapkan bahwa dia sudah terbang dengan Malaysia Airlines selama 30 tahun dan baru kali ini melihat maskapai tersebut mempromosikan daging babi secara terang-terangan.

Padahal, perlu diketahui bahwa foto yang dipajang di majalah penerbangan Going Places tersebut merupakan foto steak daging wagyu dan cumi-cumi. Duh!

Menanggapi hal tersebut, pihak Malaysia Airlines pun akhirnya mengeluarkan permintaan maaf lewat akun twitter mereka.

Dituduh Promosikan Daging Babi, Malaysia Airlines Angkat Bicara. (twitter.com/MAS)
Dituduh Promosikan Daging Babi, Malaysia Airlines Angkat Bicara. (twitter.com/MAS)

''Malaysia Airlines meminta maaf jika artikel yang baru-baru ini beredar menyinggung perasaan para pembacanya. Sebagai maskapai internasional, kami melayani rute internasional dan penumpang dari berbagai negara.''

Tak hanya itu, pihak maskapai juga menambahkan, ''Malaysia adalah negara multi-kultural. Review restoran tersebut tidak dimaksudkan untuk menyinggung perasaan penumpang kami.''

Duh, ada-ada saja ya netizen yang satu ini travelers!

Berita Terkait

Berita Terkini