Food

Duh, Perusahaan Ini Buat Cokelat Valentine Berbentuk Mr P

Kalau begini masih romantis nggak?

Dinar Surya Oktarini | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Cokelat Valentine (Pixabay/pixel2013)
Ilustrasi Cokelat Valentine (Pixabay/pixel2013)

Guideku.com - Kamu sudah beli cokelat untuk merayakan hari Valentine di tanggal 14 Februari nanti? Tak cuma sekadar cokelat batang, banyak produsen cokelat yang memanfaatkan momen Valentine untuk membuat cokelat bentuk hati, bunga, dan mengemasnya dengan packaging cantik nan apik.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi produsen cokelat bernama Dick at Your Door yang dimiliki oleh Adam Hascall.

Meski cokelat Valentine mereka dibungkus dengan kotak bermotif bunga yang cantik, tapi isinya dijamin bakal bikin kamu terkejut.

Ya, seperti namanya, Adam Hascall dan teman-temannya rupanya memproduksi cokelat berbentuk Mr P! Tak tanggung-tanggung, cokelat produksi Dick at Your Door ini benar-benar menyerupai alat kelamin pria.

Ilustrasi Cokelat Valentine (Pixabay/jill111)
Ilustrasi Cokelat Valentine (Pixabay/jill111)

Dikutip dari Cosmopolitan, cokelat berbentuk Mr P ini rupanya pertama dibuat sebagai sarana prank Adam ke teman-temannya.

Memang, tak cuma untuk kekasih, cokelat Valentine juga dapat diberikan untuk sahabat dekat hingga saudara. Tak heran, cokelat buatan Adam ini pun lama-kelamaan ikut menjadi populer di saat hari Valentine.

Dalam situs penjualannya sendiri, Adam sudah menuliskan bahwa cokelat berbentuk Mr P tersebut tidak dimaksudkan untuk menyinggung atau melukai perasaan sang penerima, melainkan sebagai hadiah lucu-lucuan saja.

Tak hanya itu, cokelat ini juga punya varian rasa seperti white chocolate hingga dark chocolate.

Gimana? Kamu tertarik buat beli cokelat berbentuk Mr P ini?

Berita Terkait

Berita Terkini