Food

Hobi Makan Sabun Mandi, Netizen : Biar Apa Sih Mbak ?

Makan sabun mandi? Duh, ada-ada aja sih.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi sabun mandi. (Unsplash/Heather Ford)
Ilustrasi sabun mandi. (Unsplash/Heather Ford)

Guideku.com - Baru-baru ini netizen digegerkan dengan munculnya video wanita makan sabun mandi di media sosial.

Dengan santai, wanita ini malahap busa sabun mandi batangan tersebut layaknya menikmati sebuah es krim.

Diketahui, wanita makan sabun mandi dalam video viral ini bernama Khosik Assyifa.

Wanita ini sendiri yang mengunggah videonya memakan sabun mandi di Instagram pribadi miliknya yaitu @khosikmubarok.

Video aksi wanita makan sabun mandi ini pertama kali diunggah pada Jumat (8/2/19) lalu.

Viral, video wanita makan sabun mandi. (Instagram/@khosikmubarok)
Viral, video wanita makan sabun mandi. (Instagram/@khosikmubarok)

Dalam video pertamanya, wanita ini terlihat membuka perlahan bungkus sabun mandi merek Lux warna putih.

Bukannya digunakan untuk cuci tangan, wanita ini justru memakan dan menjilati sabun mandi tersebut.

Tanpa rasa jijik dan takut keracunan, wanita ini melahap busa dari sabun mandi tersebut.

Di hari berikutnya, wanita ini kembali mengunggah aksi makan sabunnya kembali.

Kali kedua, wanita ini mencoba mencicipi rasa busa dari sabun mandi Lifebuoy berwarna merah.

Viral, video wanita makan sabun mandi. (Instagram/@khosikmubarok)
Viral, video wanita makan sabun mandi. (Instagram/@khosikmubarok)

Dan yang terakhir kali, wanita ini mengunggah kembali videonya ketika memakan sabun mandi Giv.

''Ini mulut orang yang kerjaan nyinyir harus disabun sampai berbusa,'' tulis wanita ini dalam caption.

Netizen mendadak geger dan turut memberikan tanggapan lewat kolom komentar.

Tak sedikit dari mereka yang merasa geli, heran bahkan menganggap wanita ini sedang melakukan aksi panjat sosial.

Viral, video wanita makan sabun mandi. (Instagram/@khosikmubarok)
Viral, video wanita makan sabun mandi. (Instagram/@khosikmubarok)

''Makan sabun kayak gitu biar apa sih mba?'' ungkap salah seorang netizen.

''Miris banget, segitunya pengen viral, nih udah viral kan. Udah ya makan sabunnya, kan udah viral,'' imbuh netizen lainnya.

Bukan cuma itu saja, tak sedikit netizen yang malah memberikan referensi merek sabun mandi dan cairan lain kepadanya.

Duh, aksi wanita makan sabun mandi ini jangan ditiru ya guys, kebiasaan ini bisa bikin tubuhmu sakit. Kesehatanmu lho.

Berita Terkait

Berita Terkini