Food

Viral Aksi Kucing Minum dari Dispenser, Super Gemas !

Aksinya bikin pencinta kucing lain gemas sekaligus iri.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Kucing Ninja (Pixabay/Kessa)
Ilustrasi Kucing Ninja (Pixabay/Kessa)

Guideku.com - Buat kamu pecinta kucing, pasti kamu udah nggak asing dengan berbagai macam aksi unik binatang menggemaskan yang satu ini.

Ya, entah kenapa, kucing kadang suka melakukan hal-hal yang tak terduga namun sukses menjadi viral.

Begitu pula halnya dengan ulah kucing satu ini.

Belum lama ini, beredar video seekor kucing berbulu putih yang tampak sedang minum dari dispenser.

Aksi Kucing Minum dari Dispenser (twitter.com/bujibu_chempel)
Aksi Kucing Minum dari Dispenser (twitter.com/bujibu_chempel)

Aksi kucing minum dari dispenser ini pun terlihat beredar di berbagai media sosial dan menarik perhatian banyak netizen.

Pasalnya, kucing itu terlihat berdiri di kaki belakangnya dan bisa menekan tombol di dispenser tanpa bantuan.

Tak hanya itu, si kucing pun juga berhasil menekan tombol untuk air dingin dan bukan air panas.

Aksi Kucing Minum dari Dispenser (twitter.com/bujibu_chempel)
Aksi Kucing Minum dari Dispenser (twitter.com/bujibu_chempel)

Melihat kepintaran kucing ini, banyak netizen yang merasa gemas sekaligus mendadak ingin membuat kucing mereka sama pintarnya.

''Cocok nih kalo ditinggal sendirian di rumah.''

''Besok kuajarin makan pakai sumpit, minum pake sedotan.''

''Kaya aku pas puasa2 waktu SD nyolong2 minum.''

''Tutorial minum air dispenser by kucheng.''

''Evolusi atau invasi?''

Duh, ada-ada saja ya tingkah kucing ini. Buat kamu para pemilik kucing, ada yang pengen kucingnya bisa minum dari dispenser sendiri?

Berita Terkait

Berita Terkini