Food

Menyambangi Fu Wan Chocolate, Produsen Cokelat Terbaik di Taiwan

Sebatang cokelat dengan sentuhan terbaik.

Dany Garjito | Aditya Prasanda

(Instagram Ffu)
(Instagram Ffu)

Guideku.com - Fu Wan Chocolate, produsen cokelat ternama asal Taiwan ini pada medio 2018 lalu berhasil menggondol 1 medali emas, 5 medali perak dan 1 medali perunggu kategori Flavoured Bars pada ajang penghargaan International Chocolate Awards (ICA).

Di balik sederet penghargaan yang mereka miliki, Guideku.com mencatat sejumlah fakta yang harus kamu ketahui soal produsen dengan olahan cokelat menakjubkan ini. Apa saja?

Didirikan oleh seorang chocolate taster

(Instagram Whalewendy)
(Instagram Whalewendy)

Fu Wan Chocolate Factory didirikan oleh seorang chocolate taster bersertifikat pertama di Taiwan, Warren Hsu.

Untuk menjalankan bisnis cokelatnya, pabrikan ini mengolah cokelat sendiri bersama para petani di kawasan Pingtung, Taiwan.

Diolah menggunakan teknologi canggih

Untuk menghasilkan cokelat terbaik, Fu Wan Chocolate tak hanya menggunakan cokelat dengan kualitas teratas namun juga menggunkan teknologi canggih, Tree to Bar Process yang hanya digunakan beberapa pabrik cokelat dunia.

Ramah pengunjung

(Instagram Ffu)
(Instagram Ffu)

Tak hanya memboyong hasil olahan cokelat, para pengunjung juga diperkenankan membuat cokelat sendiri dan mencicipinya langsung dibimbing seorang pemandu.

Lokasi

Membentang di kawasan dengan tanah yang ramah bagi tumbuh kembang cokelat, kita dapat menyambangi pabrik dan toko Fu Wan Chocolate Factory di Dapeng Road No. 100, Donggang Township, Pingtung.

Pabrik Cokelat ini hanya beroperasi sedari pukul 09.00 hingga 18.00 waktu setempat.

Berita Terkait

Berita Terkini