Food

Bikin Ngilu, Tutorial Belah Durian Tanpa Alat Ini Kelewat Sangar

Belah durian level pro nih

Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati

Ilustrasi durian. (Unsplash/Gliezl Bancal)
Ilustrasi durian. (Unsplash/Gliezl Bancal)

Guideku.com - Ada alasan mengapa durian disebut raja buah-buahan. Bukan cuma karena ukurannya yang besar, durian juga terkenal memiliki permukaan yang tajam nan berduri.

Nggak heran, para pecinta durian sekalipun biasanya menggunakan sarung tangan atau bantuan alat-alat seperti pisau untuk membukanya.

Namun, seakan tak mau repot dengan semua itu, baru-baru ini seorang perempuan membagikan tutorial membelah durian tanpa alat.

Sepintas, judul tutorial ini memang terdengar mengesankan dan bikin penasaran. Banyak yang penasaran bagaimana cara membuka durian tanpa alat.

Tutorial Belah Durian Tanpa Alat yang Bikin Ngilu (twitter.com/jayakabajay)
Tutorial Belah Durian Tanpa Alat yang Bikin Ngilu (twitter.com/jayakabajay)

Meski demikian, lewat video viral yang diunggah akun twitter @jayakabajay, terungkap jika tutorial itu malah bikin ngilu alih-alih bisa dipraktikkan.

Dalam video, tampak seorang perempuan muda memamerkan dua buah durian yang masih utuh.

Kemudian, tanpa diduga-duga, perempuan ini mulai memukul-mukulkan durian itu ke kepalanya berulang kali lantas membelahnya dengan tangan.

Tutorial Belah Durian Tanpa Alat yang Bikin Ngilu (twitter.com/jayakabajay)
Tutorial Belah Durian Tanpa Alat yang Bikin Ngilu (twitter.com/jayakabajay)

Sementara, untuk durian kedua, perempuan ini memilih untuk memukul-mukul durian dengan kepalan tangannya.

Aksi itu berakhir sama, yaitu dengan membelah durian menggunakan tangan kosong setelah dipukul-pukul.

Tutorial Belah Durian Tanpa Alat yang Bikin Ngilu (twitter.com/jayakabajay)
Tutorial Belah Durian Tanpa Alat yang Bikin Ngilu (twitter.com/jayakabajay)

Bukannya ingin mencoba, netizen pun seketika ciut dan ramai-ramai merasa ngilu melihat tutorial belah durian yang satu ini.

''Santai aja mungkin mba nya pms''

''Kalo gini caranya duren kagak kebelah tp kepala gua yang kebelah''

''Tlg mba kalo punya masalah cerita jgn dipendam sendiri :(''

''Yaampun salah apasi itu duren begitu, kaga ada ngeri2 nya itu percuma duri tajem kalah ama pala mba nya''

Gimana? Kamu tertarik nggak nyoba tutorial belah durian yang satu ini?

Berita Terkait

Berita Terkini