Food

Syahrini dan Reino Konferensi Pers, Luna Maya Ada di Restoran Sebelah

Restoran cuma berjarak 15 menit dari lokasi konferensi pers.

Dany Garjito

Luna Maya dan Syahrini. (Dok. Suara.com)
Luna Maya dan Syahrini. (Dok. Suara.com)

Guideku.com - Saat Syahrini dan Reino Barack konferensi pers, Luna Maya ternyata sedang berada di restoran sebelah yang berjarak 15 menit perjalanan.

Diberitakan sebelumnya, Minggu (10/3/2019) publik dihebohkan dengan konferensi pers oleh pasangan Syahrini dan Reino Barack  yang diadakan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Dalam konferensi pers tersebut, Syahrini dan Reino Barack blak-blakan terkait pernikahannya yang sempat menghebohkan publik Indonesia.

Tak hanya berfokus pada Syahrini dan Reino Barack, rupanya publik pun dibuat penasaran di mana dan apa kegiatan yang dilakukan oleh mantan Reino Barack, Luna Maya saat konferensi pers tersebut berlangsung.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan publik, pasalnya Luna Maya memilih melakukan umrah tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu silam.

Tak heran memang, karena disebut-sebut Luna Maya patah hati ditinggal nikah sang mantan yang lebih memilih untuk menikahi temannya sendiri, Syahrini.

Dilansir dari akun Instagram sahabat Luna Maya, @iwetramadhan, diketahui ia sedang menikmati sajian olahan kepiting lezat bersama Luna Maya di sebuah restoran mewah, Bae By Socieaty, yang terletak di Senayan City, seperti pantauan Matamata.com.

"After Math, @baebysocieaty" tulis Iwet Ramadahan pada Instastory yang dibuatnya.

Iwet Ramadhan (Instagram/@iwetramadhan)
Iwet Ramadhan (Instagram/@iwetramadhan)

Tak berselang lama, dilansir dari akun Instagram restoran mewah tersebut, admin @baebysocieaty juga terlihat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Luna maya dan para sahabatnya.

"Thank you @lunamaya for coming," tulis admin @baebysocieaty.

Bae By socieaty (Instagram/@Baebysocieaty)
Bae By socieaty (Instagram/@Baebysocieaty)

Dari beberapa unggahan Instastory tersebut, diketahui Luna Maya tengah berada di Jakarta pada Minggu (10/3). 

Bahkan, jika ditelusuri menggunakan google maps, posisi Luna Maya di restoran saat itu hanya berjarak 4,9 km dari Grand Hyatt sebagai tempat yang dipilih Syahrini dan Reino untuk mengadakan konferensi pers.

Perjalanan kedua tempat itu pun bisa ditempuh sekitar 15 menit.

Jarak Senayan ke Grand Hyatt (Google Maps)
Jarak Senayan ke Grand Hyatt (Google Maps)

Wah, nggak terlalu jauh ya, cuma di restoran sebelah yang berjarak 15 menit perjalanan.

Matamata.com/Firna Larasanti

Berita Terkait

Berita Terkini