Food

5 Makanan Juara di Go Food, Buat Sarapan sampai Begadangnya Anak Jakarta

Makanan favoritmu di Go Food masuk nggak nih?

Dany Garjito

Ilustrasi makanan yang tak bisa dipisahkan dari orang Indonesia. (Pixabay/Fikri Nyzar)
Ilustrasi makanan yang tak bisa dipisahkan dari orang Indonesia. (Pixabay/Fikri Nyzar)

Guideku.com - Tak bisa dipungkiri, kini layanan pesan-antar makanan online menjadi andalan warga Jakarta dan sekitarnya. Kesibukan dan kondisi jalanan ibu kota yang hampir tiap hari macet, membuat perilaku warganya secara otomatis bergeser dalam hal mencari makanan.

Mulai dari cari makan untuk sarapan pagi, hingga mencari kudapan untuk teman begadang, warga Jakarta dan sekitarnya yang selalu on 24 jam, memang butuh layanan pesan-antar makanan yang bisa melayani mereka kapan saja dibutuhkan.

Go Food, aplikasi layanan pesan-antar makanan online menjadi andalan warga penduduk se-JABODETABEK. Tanpa adanya aplikasi, driver, dan partner kuliner Go Food, warga Jakarta sepertinya akan kesulitan mendapat asupan makanan.

Oleh karena itu Go Food, kembali memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go Food di Indonesia. Melanjutkan kesuksesan gelaran apresiasi mitra merchant tahun lalu, kini kembali hadir dengan ajang penghargaan kuliner terbesar di Indonesia, Apresiasi Juara Partner Go Food 2019 untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Indonesia yang telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi oleh Go Food selama tahun 2018.

Juara Go Food apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go Food di Indonesia. (Suara.com/Vessy Frizona)
Juara Go Food apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go Food di Indonesia. (Suara.com/Vessy Frizona)

Berikut daftar Juara Partner Go Food, kuliner andalan warga Jakarta dan sekitarnya, mulai dari sarapan sampai teman begadang.

Makan Pagi, Roti Nogat

Jajanan roti bakar memang sudah menjamur di Jakarta dan sekitarnya, tapi roti yang satu ini beda. Roti Nogat, jajanan yang mulai populer dua tahun belakangan ini, kini menjadi incaran anak-anak jajan yang mau sarapan. Roti bakar dengan tekstur lembut dan topping melimpah memang pas banget buat sarapan.

Makan Siang, Bebek Kaleyo

Bosan makan ayam, menu bebek sekarang juga menjadi andalan warga Jakarta. Bebek gurih dengan taburan kremes yang kriuk banet, ditambah seporsi nasi padat, dan sambal yang rasa nendang, cukup sering dipesan warga ibu kota untuk makan siang.

Jajanan Sore, Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Pisang Goreng Madu Bu Nanik memang legit. Pisang goreng dengan siraman madu yang manis sungguh dinantikan warga Jakarta untuk kudapan sore. Dikarenakan hanya memiliki satu gerai di Tanjung Duren, Jakarta Barat, wahar saja kalau warga Jakarta bergantung banget dengan abang Go Jek.

Makan Malam, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Siapa sih yang nggak tahu Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih? Iya, yang belinya selalu antre dan bikin macet sejalan Kebon Sirih itu. Karena males antre dan males macet, sekarang para pelanggan mulai mengandalkan Go Food, tinggal duduk manis di kost atau di rumah, nasi goreng datang.

Teman Begadang, Ayam Bakar Kambal

Salah satu ayam bakar paling legendaris di Jakarta ini ternyata masih jadi favorit warga Jakarta. Beruntung, ayam bakar dengan rasa manis gurih ini sudah membuka gerai di mana-mana dan buka 24 jam, cocok bingits jadi teman begadang.

SUARA.com/Vessy Dwirika Frizona

Berita Terkait

Berita Terkini