Food

Lagi Kencan, Pria Ini Ngaku Jomblo ke Bartender, Endingnya Kocak

Bartender itu jadi ikut terlibat kisah cinta pelanggannya.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Bartender (Pixabay/user1496066589)
Ilustrasi Bartender (Pixabay/user1496066589)

Guideku.com - Hanya gara-gara ingin membelikan wine untuk pacar, acara kencan seorang lelaki pun seketika berbuah bencana.

Ya, yang namanya kencan, wajar jika kita ingin bersikap romantis dengan membelikan makanan atau minuman untuk pasangan. Hal itu jugalah yang dilakukan lelaki satu ini.

Seperti dilansir dari Boredpanda, lelaki yang tidak disebutkan namanya ini sedang kencan di bioskop bersama pacarnya. Kebetulan, bioskop yang mereka datangi memiliki bar untuk membeli wine.

Dengan maksud membuat acara nonton mereka lebih berkesan, lelaki ini pun menawarkan diri untuk membeli wine. Saat itulah, dia meminta bartender untuk menyediakan 2 gelas.

Ilustrasi Wine (Pixabay/epicantus)
Ilustrasi Wine (Pixabay/epicantus)

Mengikuti aturan yang ada, bartender ini pun meminta 2 kartu ID. Sayangnya, sang lelaki terlalu malas untuk kembali ke tempat pacarnya menunggu dan meminta kartu ID.

Akhirnya, lelaki ini pun memutuskan untuk berbohong pada bartender. Dia mengatakan bahwa dia datang sendiri dan terlalu malu untuk meminta 1 gelas saja.

Namun, siapa sangka, bartender itu malah bersimpati pada curhatan ala jomblo si lelaki. Tak tanggung-tanggung, bartender ini malah menawarkan diri untuk menjadi teman nonton. Duh!

Terlalu malu untuk mengakui kebohongannya, lelaki ini pun hanya bisa pasrah. Bukannya nonton dengan pacar, dia pun berakhir mendapat 'teman kencan' baru yang sama-sama lelaki.

Ilustrasi bioskop. (Pixabay)
Ilustrasi bioskop. (Pixabay)

Insiden tak berakhir sampai di sana. Takut jika pacarnya marah, lelaki ini pun mengirim pesan untuk menjelaskan apa yang terjadi.

Namun, situasi menjadi canggung sekaligus kocak saat lelaki ini kembali masuk ke bioskop dan terpaksa duduk berjauhan dari pacarnya.

''Aku duduk beberapa baris di depan pacarku. Dia terlihat menahan tawa sementara aku dan si bartender duduk di depannya. Bartender itu bahkan membelikanku sebotol wine saat menonton,'' tulis lelaki itu di akun reddit-nya.

''Kurasa Jared (si bartender) hanya ingin membuatku merasa lebih baik. Aku bertemu dengan pacarku lagi di parkiran dan untunglah dia menganggap kejadian ini lucu. Aku jadi merasa bersalah pada Jared,'' tutupnya.

Duh, ada-ada saja ya kisah gagal kencan lelaki ini. Lain kali, jangan berbohong pada bartender yang melayanimu ya!

Berita Terkait

Berita Terkini