Food

Iklan Sarden Bikin Gagal Paham, Netizen Soroti Hal Ini

Pakai cara ini, bawa bekal sarden ternyata bisa menghemat waktu.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Sarden (Pixabay/lola56)
Ilustrasi Sarden (Pixabay/lola56)

Guideku.com - Siapa yang kerap membawa bekal makanan saat masa bersekolah dulu? Mulai dari nasi, mie, hingga roti, ada berbagai macam bekal lezat yang bisa dibawa untuk mengganjal perut.

Nah bicara soal bekal, jenis makanan yang bisa kita bawa pun tampaknya makin bervariasi ya.

Salah satunya seperti iklan di bawah ini.

Lewat tangkap layar yang diunggah akun @arioadimas di twitter dan menjadi viral, tampak sebuah iklan yang menunjukkan sarden untuk bekal sekolah.

Meski begitu, apa yang membuat netizen gagal paham adalah foto yang menyertainya.

Iklan Sarden Untuk Bekal Bikin Gagal Paham (twitter.com/arioadimas)
Iklan Sarden Untuk Bekal Bikin Gagal Paham (twitter.com/arioadimas)

 

Ya, seperti dicuitkan akun @arioadimas, tampak jika sang ibu dalam iklan itu membawakan sekaleng sarden yang belum dibuka.

Dalam kondisi masih utuh dan belum dipanaskan, potret sarden untuk bekal ini tentu membuat netizen geleng kepala.

''Digado langsung dari kalengnya pake tangan???'' tanya netizen.

''Dikira anaknya kucing anggora kali.''

''Jangan lupa tenda sama pancinya ya nak''

''Tbh aku pernah ngebekal nasi doang ama kaleng sarden, baru buka kaleng pas di kampus terus aku makan aja gara2 di kaleng bilangnya udah siap makan,'' cerita netizen lain.

Wah, kalau kamu, mau nggak bawa bekal sekaleng sarden utuh kayak gini?

Berita Terkait

Berita Terkini