Food

Anti Lapar di Tengah Malam, Nikmati 3 Nasi Pecel Terlezat di Surabaya

Penyelamat kaum-kaum kelaparan di malam yang lelap.

Dany Garjito | Aditya Prasanda

(Instagram Aditya Kumara)
(Instagram Aditya Kumara)

Guideku.com - Di Surabaya, tak sulit menemukan nasi pecel bercita rasa magis dengan aneka lauk dijajakan saat tengah malam.

Tiga di antaranya Guideku.com himpun di sini!

Nasi Pecel Ambulance Kranggan

(Instagram Reinhard Setiawan)
(Instagram Reinhard Setiawan)

 

Beroperasi sejak pukul 22.30 hingga 05.00 WIB, Pecel Ambulance Kranggan menyuguhkan beragam menu bercita rasa istimewa, yang seperti namanya, siap menyelematkan perut-perut kelaparan di malam-malam yang lelap.

Berbagai olahan kuliner lezat dari empal daging sapi, ayam goreng, ayam bakar, telur bali hingga cumi menjadi teman santap malam yang sempurna berkelindan bersama serundeng dan sayur pecelnya yang fenomenal.

Tak hanya itu, seporsi Pecel Ambulance Kranggan kian nikmat dengan kehadiran peyek dan sambal merahnya nan menggugah.

Untuk menikmati aneka sajian khas warung yang beroperasi di Jalan Kranggan No.4, Sawahan, Surabaya ini kita harus merogoh kocek sekitar Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu.

Nasi Pecel Rawon Pucang Moro Seneng

(Instagram Aditya Kumara)
(Instagram Aditya Kumara)

 

Bertempat di Jalan Pucang Anom, Surabaya, Nasi Pecel Rawon Pucang Moro Seneng menyuguhkan nasi pecel lezat dengan varian lauk nan bermacam.

Beroperasi dari pukul 21.00 hingga 04.00 WIB, seporsi poecel rawon dengan lauk paru disini dibanderol sekitar Rp 17 ribu.

Nasi Pecel Madiun Bu Sri

Satu lagi nasi pecel tengah malam dengan aneka varian lauk lezat yang siap menemani kaum kelaparan di tengah malam, Nasi Pecel Madiun Bu Sri.

Beroperasi di Jalan HR. Muhammad, Surabaya, kita dapat menikmati seporsi Nasi Pecel Madiun Bu Sri dari harga berkisar Rp 10 ribu.

Berita Terkait

Berita Terkini