Food

Datang Tak Diundang, Tamu Tak Tahu Malu Bawa Pulang Semua Hidangan Resepsi

Bukan cuma satu, tamu ini membawa 10 kotak makan demi aksinya.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi makanan di resepsi pernikahan (Pixabay/Patrice_Audet)
Ilustrasi makanan di resepsi pernikahan (Pixabay/Patrice_Audet)

Guideku.com - Meskipun sudah direncanakan sematang dan seapik mungkin, berbagai macam insiden tetap berpotensi terjadi di hari pernikahan bersama orang terkasih.

Seperti misalnya kisah pengantin wanita satu ini, yang sempat mencurahkan isi hatinya dalam grup Facebook ''That's It I'm Wedding Shaming'' akibat kecewa dengan ulah salah satu tamunya.

Parahnya lagi, tamu yang dimaksud ini bukanlah seseorang yang diundang si pengantin secara resmi.

Dihimpun dari Insider, unggahan viral gadis mempelai itu kini memang sudah dihapus. Namun, ceritanya telah menyebar luas di media.

Kala itu, dikatakan jika si mempelai pria dan wanita setuju untuk melakukan resepsi pernikahan yang bersifat pribadi dan hanya mengundang 25 orang.

Ilustrasi kotak makan (Pixabay/jelly)
Ilustrasi kotak makan (Pixabay/jelly)

Tapi, ayah sang pengantin perempuan bertanya apakah temannya yang akan hadir dapat mengajak anak dan menantunya juga.

Merasa tidak ada yang aneh, perempuan ini pun pada awalnya menyutujui. Namun, selepas resepsi, dia pun geram karena menyadari bahwa anak dari teman ayahnya itu membawa 10 kotak makan Tupperware. Duh.

Tidak tanggung-tanggung, orang ini lantas memasukkan makanan ke 7 kotak Tupperware, kue-kue kering ke 3 kotak lainnya, dan membawa pulang beberapa botol bir.

''Aku tidak menyadari ini awalnya karena terlalu sibuk dengan pernikahan, tapi ayahku memberitahuku hari selanjutnya,'' tulis pengantin wanita tersebut.

Sebagai tambahan, dia mengatakan bahwa tamu tak diundangnya ini juga sejatinya bukan orang miskin dan hanya mau makanan gratis di mana pun dia bisa.

Duh, jangan tiru ulah macam ini saat sedang menghadiri resepsi pernikahan seseorang ya. Nggak tahu malu banget!

Berita Terkait

Berita Terkini