Food

Vakansi ke Blitar, Mendedah Rasa di Warung Rizky Jaya Sego Pecel

Sego pecel lezat nan digandrungi banyak orang.

Dany Garjito | Aditya Prasanda

Kuliner Indonesia Pecel khas Madiun. (Instagram/@jogjakakilima)
Kuliner Indonesia Pecel khas Madiun. (Instagram/@jogjakakilima)

Guideku.com - Berwisata ke Blitar, Jawa Timur tak lengkap rasanya jika belum menikmati sajian sego pecelnya nan khas dan istimewa. Dan dari deretan sego pecel terbaik yang dijajakan di Kota Koi ini, satu di antaranya dapat kita temukan disuguhkan di gerai Rizky Jaya Sego Pecel.

Warung sego pecel ini boleh dibilang merupakan salah satu yang terpopuler di Blitar.

Bahkan sebab kepopulerannya, konon sego pecel Rizky Jaya dapat ludes disikat pelanggan setianya hanya dalam waktu tiga jam saja.

Bertempat di samping Lapangan Brubuh, Lodoyo, Blitar, setiap harinya Rizky Jaya Sego Pecel dipadati antrean pengunjung yang menanti giliran sejak gerai ini beroperasi sedari pukul 07.00 WIB pagi.

Ilustrasi (Wikimedia Commons Wibowo Djatmiko)
Ilustrasi (Wikimedia Commons Wibowo Djatmiko)

 

Porsinya yang cukup banyak, disajikan bersama sepiring nasi hangat, dengan potongan daun kemangi, timun, srundeng, dan sambal goreng tempe bersiramkan saus kacang pedas nan istimewa.

Para pelanggan pun dapat memilih aneka lauk dari tempe goreng, hingga perkedel jagung, yang kian sempurna dengan disantap bersama peyek nan renyah.

Untuk menikmati seporsi sajian sego pecel dengan cita rasa khas ini kita hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 7.500. Murah banget kan!

Berita Terkait

Berita Terkini