Food

Sindy Havresthino Bisnis Kuliner Pasca Mundur dari Dunia Hiburan

Mantan personel dari Princess, Sindy Havresthino cerita kesibukan barunya.

Dany Garjito

Sindy Havresthino [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Sindy Havresthino [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Guideku.com - Sindy Havresthino telah membulatkan tekad untuk mundur dari dunia hiburan.

Seperti diketahui sebelumnya, Sindy Havresthino adalah mantan personel dari Princess besutan Kevin Aprilio.

Selain karena sudah mulai berhijrah, wanita 27 tahun ini mulai kerasan dengan dunia bisnis. Bahkan, ia mengambil langkah berani untuk membuka rumah makan. Tak tanggung-tanggung, Sindy pun turun langsung sebagai kokinya.

“Dari mulai hijrah (mau usaha), jadi kaya bingung gitu loh, aku tuh ngapain ya. Sudah hijrah, sudah berhijab, karena kan sudah nggak sinetron lagi, nggak mungkin kan, nggak mungkin juga nyanyi lagi. Ya sudah usaha saja deh, bareng suami juga sih, kita bareng-bareng,” kata Sindy Havresthino saat pembukaan Ayam Greget di kawasan Galaxy, Bekasi belum lama ini, seperti dikutip dari Suara.com.

Mantan personel Princess ini punya alasan tersendiri mengapa bidang kuliner yang dipilih. Hanya karena hobi memasak, Sindy pun mantap membuka usaha tersebut.

Sindy Havresthino [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Sindy Havresthino [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

“Jadi kenapa makanan, itu awalnya karena aku hobi masak, belum hijrah pun di rumah di apartemen kan suka masak kan, buat sendiri buat adik aku. Setelah nikah, aku lebih suka lagi, liat YouTube atau apapun, aku kolaborasiin ternyata suami dan teman-teman aku suka. Akhirnya ini benar-benar semua masakan aku,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam menu yang disajikan, ia punya menu andalan. Menu tersebut rupanya sudah dikuasainya sebagai seorang koki.

“Kata orang, aku itu paling jago masak balado, misalnya ayam balado, pete balado, jengkol. Kalau adik aku semur ayam. Balado bisa dibilang resep keluarga, kalau yang lain aku bikin sendiri,” jelasnya.

Terkait dengan pemilihan nama rumah makan yang didirikannya, ia pun punya alasan tersendiri. Lantas apa alasan Sindy menyematkan nama greget?

“Pas aku ngulek bener-bener pedas juga ya, greget banget. Cuma kan kadang ada orang yang nggak suka pedes. Jadi memang aku bikin ada yang juara 1, ada 2. Itu kayak pedas banget sama biasa saja,” pungkasnya.

SUARA.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini