Kalimilk, Kedai Susu Paling Hits di Yogyakarta Resmi Ditutup

Jangan sedih ya Neneners...

Dany Garjito | Aditya Prasanda
Rabu, 11 September 2019 | 17:00 WIB
Ilustrasi Susu (Pixabay/falovelykids)

Ilustrasi Susu (Pixabay/falovelykids)

Guideku.com - Sembilan tahun sudah Kalimilk menemani 'Neneners' sapaan akrab penggemarnya yang malam demi malam menjadikan kedai ini salah satu tempat nongkrong tersibuk di Yogyakarta.

Bahkan sebab kepopulerannya, untuk dapat duduk dan menikmati varian menu susu di Kalimilk, para pengunjung harus rela mengantre dalam daftar tunggu, waiting list.

Sembilan tahun berlalu, tempat nongkrong setia mahasiswa penghuni Jalan Kaliurang dan sekitarnya ini dikabarkan tutup sejak akhir Agustus lalu. Kabar tersebut pertama kali merebak dari cuitan seorang pengguna Twitter, PramoeAga.

"Buat Neneners, ada info sad nih. Per akhir Agustus kemarin, Kalimilk udah berhenti beroperasi. Jadi ingat, dulu sampe harus waiting list antreannya," tulis akun PramoeAga.

Tentu kabar tutupnya Kalimilk mengejutkan banyak pihak dan anak nongkrong yang tak asing dengan kedai susu fancy tersebut.

(Instagram Kalimilk)
(Instagram Kalimilk)

Menanggapi hal itu, founder Kalimilk, Fauzan Rachmansyah angkat bicara. Melalui akun Twitter-nya, Fauzan membenarkan kabar tutupnya kedai susu paling populer di Yogyakarta itu.

“Sebagai Founder Kalimilk tentu saya orang yang paling kehilangan dengan kenyataan. Saya ingin mengucapkan terima kasih buat kaliam semua #goodpeople yang pernah berjuang bersama menjadi bagian Kalimilk,” tulis Fauzan.

Tak lupa, Fauzan menyampaikan terimakasih pada para Neneners, pelanggan setia Kalimilk yang turut berkontribusi selama 9 tahun gerai tersebut bertahan.

“Buat #Neneners semua, saya juga takjub dengan adanya kalian, terima kasih atas partisipasi dan kenangannya. Untuk semuanya, mohon dimaafkan segala kesalahan yang pernah terjadi selama perjumpaan kita bersama di Kalimilk. Kalau ada yang menginspirasi, menyehatkan, keceriaan dan kelucuan, semoga bermanfaat dan dilanjutkan #KalimilkTutup,” pungkas Fauzan.

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak