Food

Tak Hanya Dinilai Namanya Vulgar, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Lucinta Luna mengaku menghabiskan uang miliaran rupiah demi membuat kopi dengan nama yang nyeleneh itu.

Dany Garjito

Lucinta Luna [Evi Ariska/Suara.com]
Lucinta Luna [Evi Ariska/Suara.com]

Guideku.com - 'Ko&thol' adalah produk kopi Lucinta Luna. Agar tak salah kaprah, Lucinta Luna pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut.

"Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Namun baru kali ini terealisasikan. Dia ingin para pembeli mengingat brand miliknya dengan mudah, sehingga muncul lah nama kopi Ko&thol. 

"Saya sendiri (pemilihan nama kopi). Pokokya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu," ungkapnya.

Baru saja melakukan launching perdana, artis sensasional ini mengaku telah mendapatkan tawaran kerja sama dari 58 franchise. Tak tanggung-tanggung modal kopi Ko&thol Lucinta mencapai miliaran.

"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.

Lucinta Luna [Ferry Noviandi/Suara.com]
Lucinta Luna [Ferry Noviandi/Suara.com]

Berbagai rasa diciptakannya dengan nama yang unik pula. Bahkan diketahui salah satu kopinya dicampur dengan kolagen (pemutih badan) pertama di Indonesia.

"Terus ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, modal kopi doang. Ada kepanjangannya. Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih," jelasnya.

SUARA.com/Evi Ariska

Berita Terkait

Berita Terkini