Food

Viral, Video Emak-emak Berantem Rebutan Rendang di Hajatan Orang

Video dua emak berantem karena rebutan makanan beredar di media sosial.

Dany Garjito

Beredar video ibu berebut rendang saat hajatan. (Twitter)
Beredar video ibu berebut rendang saat hajatan. (Twitter)

Guideku.com - Video emak-emak berantem rebutan rendang viral di media sosial.

Video itu dikutip Suara.com dari laman Twitter @hati2dimedsos pada Senin (16/9/19).  Hingga berita ini diunggah, belum diketahui dimana kejadian ini berlangsung.

Rekaman yang berdurasi kurang dari satu menit itu menampilkan dua ibu-ibu dengan baju hijau dan coklat yang sedang cek-cok ketika mengantri makanan di sebuah acara. 

Terlihat dari video, pakaian yang mereka kenakan seperti sedang menghadiri sebuah hajatan. Di dalam video, terlihat dua orang emak-emak ini sedang bertengkar heboh  ketika sedang menyendok rendang.

ibu berbaju coklat nyeletuk, "Suka-suka saya mau bawel, mau enggak."

"Ya ampun mulutnya, bawel banget sih, cari makanan lain dong," kata ibu berbaju hijau.

Ibu berbaju coklat juga menimpali perkataan ibu-ibu berbaju hijau, "Biarin aja, situ aja cari yang lain".

"Lho kok nyuruh-nyuruh saya sih, hati-hati ya kalau ngomong," balas ibu berbaju hijau.

"Kampungan emang," celetuk ibu berbaju coklat.

"Ibu itu yang enggak  tau malu," balas ibu baju hijau.

Ibu berbaju coklat menimpali, "Situ mau ngasih makan satu kampung."

"Terserah saya, nyerobot-nyerobot antrean aja, " jawab ibu berbaju hijau.

"Norak tau gak, kayak orang kelaperan, " celetuk ibu berbaju coklat.

Pertengkaran kembali memanas dengan aksi saling dorong antarkeduanya. Dalam video, juga tedengar suara bapak-bapak yang meminta  untuk segera dipisahkan.

Hingga di akhir video, keduanya terus melontarkan kalimat penuh emosi disertai dengan aksi saling dorong.

Beberapa orang yang sedang mengantre makanan, dan berada di belakang dua orang ibu ini, juga terlihat berusaha memisahkan keduanya,  untuk meredam pertengkaran.

Banyak warganet ikut berkomentar. Kebanyakan di antaranya mengundang tawa.

"Ini lagi syuting sinetron Indosiar gaes, positif aja," tulis akan @captrigel

"Rendang doang direbutin aku kapan," tambah @insfnt_

"Lah dari pada ribut-ribut gitu mending satu-satu ngambilnya. Dari pada ribut gitu yang ada malah tambah lama. Oh iya gw lupa ini negara santuy, negara santuy  emang bebas dah," tulis buildxml.

Hingga berita ini diturunkan, video ini sudah disukai lebih dari 400 ribu. Lebih dari 11 ribu komentar dihimpun dalam video tersebut.

SUARA.com/Novita Shinta

Berita Terkait

Berita Terkini