Food

Andrew White Gemar Bakso dan Ceker Ayam, Nana Mirdad: Dia Bule Palsu

Bakso adalah salah satu makanan favorit Andrew White dan Nana Mirdad.

Dany Garjito

Andrew White dan Nana Mirdad. [Sumarni/Suara.com]
Andrew White dan Nana Mirdad. [Sumarni/Suara.com]

Guideku.com - Andrew White mengungkapkan apa yang menjadi makanan kesukaannya. Meskipun berdarah bule, suami Nana Mirdad ini ternyata hobi makan bakso hingga ceker ayam.

"Saya memang suka banget bakso, ceker ayam sama ati ampela. Wah pokoknya suka banget itu makanan," ujar Andre White bersama Nana Mirdada, dalam acara "HUT ke-30 Bakso Sumber Selera" di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Andrew White dan Nana Mirdad di HUT ke-30 Bakso Sumber Selera  di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019). [Sumarni/Suara.com]
Andrew White dan Nana Mirdad di HUT ke-30 Bakso Sumber Selera di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Iya dia mah bule palsu," timpal Nana Mirdad sembaru tertawa geli. 

Menurut Andre White makanan itu punya cita rasa sendiri. Terkadang, dia juga sering memperkenalkan kepada teman-teman bulenya soal masakan tersebut.

"Saya sering kasih tahu di sini ada bakso, ceker ayam enak banget. Mereka suka bingung sih. Karena kan ceker di sana dibuang kan nggak dimasak," tutur Andrew White.

Selanjutnya, Nana Mirdad pun turut menimpali. Dia mengatakan suaminya memang penggemar berat bakso. Tapi alih-alih beli di restoran, Andre White lebih sering makan bakso buatan dirinya.

Nana Mirdad dan Andrew White bersama dua anaknya. (Instagram)
Nana Mirdad dan Andrew White bersama dua anaknya. (Instagram)

"Kadang aku bikin bakso sering juga buat dia. Baksonya yang instan gitu. Cuma bikin kaldunya. Kaldunya pakai tulang sumsum, direbus lama. Aku biasanya cuma pakai bawang putih digeprek dicemplungin aja, kasih garam, merica, minyak wijen sedikit. Tinggal cemplungin baksonya, itu sudah enak banget," kata Nana Mirdad.

Meskipun begitu, pasangan yang menikah sejak 2006 ini belum kepikiran untuk membuka bisnis kulineran bakso di Bali. Kini, mereka memang menetap di sana.

"Kalau arah resto sih nggak yah, cuma masak di rumah aja buat suami dan anak," kata Nana Mirdad menandaskan. 

SUARA.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini