Food

Lezat Tiada Dua, Indomie Goreng Dipuji Penulis Kuliner Asal Amerika Serikat

Penulis ini berkata bahwa Indomie Goreng merupakan makan malam yang paling lezat.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi Mie Instan (Pixabay)
Ilustrasi Mie Instan (Pixabay)

Guideku.com - Rasa nikmat dari mie instan Indomie Goreng, tampaknya selalu sukses mencuri perhatian para penikmat makanan dari berbagai belahan dunia. 

Belum lama ini, Helen Rosner yang merupakan seorang penulis kuliner The New Yorker turut memberikan respon mengejutkan tentang mie instan merek Indomie.

Helen memberikan testimoni tentang mie instan Indomie tadi melalui akun Twitter pribadinya @hels beberapa waktu yang lalu.

"Akan membuat menu makan malam paling enak yang dapat dimakan oleh seseorang," cuit Helen sambil menyertakan foto dua bungkus Indomie Goreng.

Helen bahkan tak ragu untuk menunjukkan bagaimana caranya membuat Indomie Goreng dari awal hingga disajikan di atas piring. "Bumbu yang begitu menggoda," imbuhnya sambil mengunggah video dirinya saat memasak Indomie Goreng.

Penulis kuliner Amerika puji kelezatan Indomie Goreng. (Twitter/hels)
Penulis kuliner Amerika puji kelezatan Indomie Goreng. (Twitter/hels)

Siapa sangka, cuitan Helen tersebut disambut baik oleh warganet lainnya. Bahkan beberapa di antaranya ada yang menyarankan tambahan toping unik untuk sebuah sajian Indomie Goreng.

"Aku menambahkannya dengan selai kacang, dan rasanya tak begitu aneh," tutur salah seorang warganet lewat kolom komentar.

"Wow, aku tak menyangka Indomie Goreng sangat terkenal. Dua terlalu banyak, satu tak cukup itu dia permasalahan saat menikmati Indomie Goreng," imbuh warganet lainnya yang merupakan warga negara Indonesia.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan Helen tentang Indomie Goreng tersebut telah mendapatkan lebih dari 600 retweets dan 2 ribu likes. Siapa di sini yang ketagihan makan Indomie Goreng seperti Helen?

Berita Terkait

Berita Terkini