Food

Dituding Bangkrut, Begini Tanggapan Tamara Bleszynski

Dituding bangkrut karena warung makan Teh Manis miliknya tutup, begini tanggapan Tamara Bleszynski.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Tamara Bleszynski [Instagram]
Tamara Bleszynski [Instagram]

Guideku.com - Belum lama ini bisnis kuliner milik Tamara Bleszynski dituding bangkrut oleh netizen. Sebelumnya, warung makan Teh Manis miliknya di Bali memang diketahui telah tutup. 

Menanggapi tudingan tersebut, Tamara Bleszynski memberikan sebuah respon lewat foto dan caption yang diunggah di akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial.

"Teruntuk yang bertanya 'Sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara !?' #bersambung," tulis akun @tamarableszynskiofficial dikutip Suara.com, Senin (16/12/19).

"Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tidak masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yang telah hadir dalam hidupku. Itulah harta yang tak ternilai dan terindah bagiku. Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas untuk bersyukur. Selamat malam/pagi jiwa-jiwa yang berjuang," sambungnya.

Tamara Bleszinsky tanggapi isu miring bisnis kulinernya bangkrut. (Instagram/@tamarablezinskyofficial)
Tamara Bleszynski tanggapi isu miring bisnis kulinernya bangkrut. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Rupanya tanggapan Tamara Bleszynski yang ditulis lewat keterangan foto tersebut menjadi sorotan warganet.

Tidak sediki warganet yang memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

"Akupun menjawab : Mba Tamara lagi menikmati indahnya hidup di Indonesia, yang selama ini terlewatkan .. ternyata momen seperti ini sangaatlah indah .. jangan pernah berbicara bangkrut dan sebagainya .. I'm enjoy with Indonesian culture and all about Indonesia .. mulai dari kebiasan hari-hari dan lain sebagainya" sebut salah seorang warganet.

"Semoga selalu dilancarkan rezekinya ya kak," imbuh warganet lainnya mencoba memberik dukungan kepada Tamara Bleszynski perihal bisnis kuliner miliknya yang dituduh bangkrut.

Berita Terkait

Berita Terkini