Food

Mesra, Syahrini Ajari Reino Barack Makan Lalapan di Pawon Bu Cetarrr

Meresmikan restoran Sunda Pawon Bu Cetarrr, Syahrini mesra banget suapi Reino Barack dengan lalapan.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Syahrini dan Reino Barack [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack [Instagram]

Guideku.com - Baru-baru ini, penyanyi nan cetar membahana ulala, Syahrini belum lama ini meresmikan restoran Sunda Pawon Bu Cetarrr (Pawon & Kopi Bu Cetarrr).

Menu yang disuguhkan juga begitu istimewa karena merupakan masakan hasil kreasi dari ibunda Syahrini yakni Wati Nurhayati.

Di Pawon Bu Cetarrr ini pengunjung akan dimanjakan dengan kuliner rumahan khas Sunda, mulai dari semur jengkol, opor ayam sampai dengan teri petai.

Ketika grand launching Pawon Bu Cetarrr, Syahrini ditemani oleh anggota keluarga besarnya tercinta termasuk sang suami yakni Reino Barack.

Dipantau Suara.com dari Instagram Story @pawon.kopi.bu.cetarrr, Selasa (17/12/19) Syahrini tampak mengajari Reino Barack bagaimana cara memakan lalapan khas Sunda.

Syahrini ajari Reino Barack makan lalapan. (Instagram/@pawon.kopi.bu.cetarr)
Syahrini ajari Reino Barack makan lalapan. (Instagram/@pawon.kopi.bu.cetarr)

Syahrini bahkan kedapatan mencoba menyuapi sang suami dengan lalapan. Sebelum itu Syahrini terlihat telah menyiapkan lalapan yang sudah dicampur sambal terasi kemudian menyuapkannya kepada Reino Barack dengan mesra.

Instagram Story milik Syahrini tersebut juga diunggah ulang oleh akun @princessyahrinilovers_27 dan mendapatkan beragam tanggapan dari para warganet.

Syahrini ajari Reino Barack makan lalapan. (Instagram/@princessyahrinilovers_27)
Syahrini ajari Reino Barack makan lalapan. (Instagram/@princessyahrinilovers_27)

"Seneng lihat Pak Reino Barack begitu lahap makannya," ungkap salah seorang warganet.

"Teteh Incess hebat bisa bikin suami doyan masakan Sunda. Pak Reino Barack juga hebat mau mencoba masakan Sunda. Jengkol, pete, ati ampela, paru dan lalapan mentah. Suami saya saja yang orang Sunda asli nggak mau lho masakan Sunda. Nggak doyan lalapan, terasi, jengkol, pete, mungkin suami saya orang Sunda KW," imbuh warganet lainnya memuji Syahrini dan Reino Barack.

Berita Terkait

Berita Terkini