Food

Viral Penampakan Kantin Kampus Mewah Ini Bikin Dompet Warganet Bergetar

Banyak warganet yang bertanya-tanya berap harga makanan di kantin kampus mewah ini.

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari

Kantin kampus mewah di Jakarta. (Twitter/@collegemenfess)
Kantin kampus mewah di Jakarta. (Twitter/@collegemenfess)

Guideku.com - Kantin menjadi salah satu tempat pelarian orang-orang jika perut mendadak terasa lapar. Biasanya kantin ini terdapat di sekolah, area perkantoran hingga kampus, dan penampakannya begitu sederhana namun tetap nyaman. Namun belakangan, warganet dibuat takjub dengan foto kantin kampus mewah yang beredar di akun media sosial Twitter.

Setiap kantin umumnya menyediakan berbagai macam makanan mulai dari yang berat hingga ringan. Tak lupa, biasanya berbagai minuman juga bisa dipesan di kantin.

Banyak orang memilih untuk makan di kantin karena tempatnya relatif nyaman dan harganya terjangkau.

Tetapi belum lama ini, dompet warganet dibuat bergetar dengan penampakan kantin kampus mewah di dalam sebuah perguruan tinggi.

Foto kantin kampus mewah ini diunggah oleh akun Twitter @collegemenfess beberapa waktu lalul. Usut punya usut ternyata kantin kampus mewah ini berada di London School of Public Relation (LSPR) Jakarta.

"Kantin LSPR sekali makan habis berapa duit ya?" tulis akun Twitter @collegemenfess dikutip Guideku.com, Selasa (7/1/2020).

Kantin LSPR tersebut tampak begitu elegan dengan gemerlap lampu di bagian atapnya bak restoran mewah. Bukan kursi kayu atau plastik, bangku kantin kampus mewah tersebut terlihat empuk dan begitu nyaman.

Melihat foto kantin kampus mewah ini, tidak sedikit warganet yang kemudian memberikan tanggapan lewat kolom komentar.

Kantin kampus mewah di Jakarta. (Twitter/@collegemenfess)
Kantin kampus mewah di Jakarta. (Twitter/@collegemenfess)

Beberapa bahkan mempertanyakan harga satu kali makan di kantin kampus mewah tersebut.

"Kantinnya lebih mewah dari rumah gue," sebut salah seorang warganet.

"Aku sadar, bahwa aku tidak akan kuat membayar ketik makan di situ, jiwa missqueenku bergejolak," imbuh warganet lain.

Tak lama kemudian beberapa warganet yang diduga mahasiswa LSPR mengatakan bahwa harga makanan di kantin kampus mewah tersebut tidak semahal yang dibayangkan.

"Gue anak LSPR semester 3, harga makananya nggak mahal semua kok di kisaran Rp 20-30 ribu. Air mineralnya Rp 5 ribu, Indomie Goreng Rp 6 ribu, minuman kayak Nu Greentea dan teman-temannya Rp 7 ribuan, nggak mahal kayak yang kalian kira kok, mwehe," balas salah seorang warganet.

"Tenang aja di LSPR  juga ada kok yang jualan camilan basreng, keripik makaroni murah lagi sekitar Rp 5-10 ribu," timpal warganet lainnya.

Sampai saat ini, cuitan @collegemenfess tentang kantin kampus mewah ini telah mendapatkan lebih dari 600 retweets dan 4 ribu like.

Bagaimana, travelers tertarik untuk menikmati makan siang di kantin kampus mewah ini?

Berita Terkait

Berita Terkini