Food

Terjebak Banjir, Anya Geraldine Ngode Minta Diantar Makanan Chef Juna

Tak bisa masak sendiri, Anya Geraldine pun minta dikirimkan makanan oleh Chef Juna.

Irwan Febri Rialdi | Amertiya Saraswati

Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Guideku.com - Banjir yang melanda wilayah Jakarta sejak awal 2020 masih menjadi pembicaraan hingga kini. Salah satu yang ikut terdampak bencana banjir tersebut adalah selebgram cantik, Anya Geraldine.

Lewat Instagram, Anya Geraldine bercerita jika apartemennya di daerah Kemang ikut terkena banjir. Ia juga membagikan sebuah video jalanan di depan rumahnya yang tampak terendam air cukup tinggi.

"Perasaan semalam lagi seneng-seneng, balik dengan lancar, aman, dan happy, pas baru bangun laper mau pesen gojek kok gaada yang nerima... taunya di depan apart gue udah berubah jadi danau," tulis Anya di Instagram pribadinya.

"Be safe ya semuanya. Di mana lagi sih yang banjir parah kaya gini?" tambahnya.

Unggahan Anya Geraldine itu pun tentu menarik atensi warganet. Namun, ada juga yang menyoroti komentar antara Anya Geraldine dan Chef Arnold.

Anya Geraldine Kode Minta Diantar Makanan Chef Juna (instagram.com/anyageraldine)
Anya Geraldine Kode Minta Diantar Makanan Chef Juna (instagram.com/anyageraldine)

"Wow ini apt lu?" komentar Chef Arnold.

"Iyaaa chef, nggak bisa makan deh nih sampe surut. Nggak bisa masak sendiri sih," balas Anya Geraldine.

Menanggapi balasan tersebut, Chef Arnold pun lantas terlihat mengucapkan tahun baru. Dirinya juga menyebutkan jika tidak ada gojek yang menggunakan speedboat.

Yang membuat salah fokus, Anya Geraldine pun lantas kembali membalas dengan menyebut nama Chef Juna.

"Iya nih, seandainya Chef Juna @junarorimpandeyofficial bisa anter makanan pake getek," tulisnya.

Tak tanggung-tanggung, Chef Arnold pun langsung membalas komentar tersebut dan memanggil rekannya di acara Master Chef Indonesia itu.

"JUN!!!! @junarorimpandeyofficial ANTERIN TUH KASIAN! Kalo gue yang anter bini gue marah nanti," tulis Chef Arnold.

Anya Geraldine Kode Minta Diantar Makanan Chef Juna (instagram.com/anyageraldine)
Anya Geraldine Kode Minta Diantar Makanan Chef Juna (instagram.com/anyageraldine)

Sayangnya, Chef Juna membalas jika dirinya kini sedang tidak berada di Jakarta.

"Maaf... lagi di pedesaan dalam Bali," balasnya lewat akun @junarorimpandeyofficial.

Interaksi antara Anya Geraldine, Chef Arnold, dan Chef Juna ini pun lekas ditanggapi oleh warganet. Banyak pula yang merasa turut terhibur.

"Kalau Chef Juna sama Chef Arnold nggak mau... sini biar aku aja yang anter makanannya," kata warganet.

"Chef Arnold yang ajak ngobrol malah Chef Juna yang ditanyain wkwk."

"Pupus harapan kalau Chef @junarorimpandeyofficial yang jadi saingan anterin makan ke apartemennya @anyageraldine," imbuh yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini