Food

Viral Curhat Netizen Diminta Adiknya Belikan McD, Alasannya Bikin Mewek

Curhatnya mengandung 'bawang'. Bikin mewek..

Dany Garjito

Viral, Curhat Netizen Diminta Adiknya Belikan McD, Alasannya Bikin Mewek. (twitter.com/nyampahkuy)
Viral, Curhat Netizen Diminta Adiknya Belikan McD, Alasannya Bikin Mewek. (twitter.com/nyampahkuy)

Guideku.com - Curhat netizen diminta adiknya belikan makanan di McDonalds (McD) viral di Twitter.

Dalam foto yang diunggah akun base @nyampahkuy, tampak sebuah pesan dari seorang adik ke kakak yang ditulis pada note.

Dalam foto tersebut terlihat pesan yang berbunyi:

"Mbak, nanti belikan aku McD ya, biar tahu rasanya. Kayak Ayahnya Ilham yang pamer ke aku, pengen. Aku sayang mbak."

Pengirim (sender) pun menuliskan cuitannya.

Viral, Curhat Netizen Diminta Adiknya Belikan McD, Alasannya Bikin Mewek. (twitter.com/nyampahkuy)
Viral, Curhat Netizen Diminta Adiknya Belikan McD, Alasannya Bikin Mewek. (twitter.com/nyampahkuy)

"Aku kuliah ngelewatin McD dan adik aku bilang gini (foto), padahal aku juga nggak tahu rasanya bagaimana, emang mahal ya? Berapa harganya? Uangku Rp 25 ribu kalau beli dua porsi tanpa nasi bisa? Mau minta uang ibu nggak tega warungnya ibu sepi. Maaf ya nanya di sini. Kami bertiga sama ibu sama-sama nggak pernah masuk situ," tulisnya, seperti dikutip dari Twitter @nyampahkuy, Minggu (12/01).

Viral, Curhat Netizen Diminta Adiknya Belikan McD, Alasannya Bikin Mewek. (twitter.com/nyampahkuy)
Viral, Curhat Netizen Diminta Adiknya Belikan McD, Alasannya Bikin Mewek. (twitter.com/nyampahkuy)

Unggahan ini pun sontak membuat netizen termehek-mehek dan banyak yang menawarkan ajakan makan McD bareng.

"Kalau domisili Bandung, sini DM nder (sender), kita makan bareng atau aku anterin pakai GoFood," tulis @lisdaks.

"Kalau sendernya domisili Jogja, bisa DM aku," tulis @SetiaNurIndahS.

"Baca replynya jadi percaya lagi kalau di bumi masih banyak orang baik," tulis @turishati.

"Download apps McDonals di Playstore. Nanti di sana banyak promo tinggal tukar ke kasir pas pesen. Tapi perhatiin jam sama tanggal yang ada di promonya apakah bisa ditukar di hari itu atau nggak. Semoga bisa nyenengin adiknya ya!" saran @bymell.

Ada pula pengguna Twitter yang salah fokus dan malah mencari ayahnya Ilham yang pamer.

"Coba DM di mana lokasi ayahnya Ilham itu," tulis @coromodol.

"Alhamdulillah banyak yang bantu di replynya. Pertanyaannya, ini ayahnya Ilham mana ini? Lu udah sekaya raya apa sampai makan McD aja pamer, belum pernah ditampol pakai tiang apa ya?" tulis @Fikri_Scar.

Berita Terkait

Berita Terkini