Food

Santuy Banget, Pengunjung Lain Baku Hantam, Pria Ini Tetap Asyik Makan

Sambil menonton pertengkaran, gaya pria ini jadi sorotan dan viral.

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati

Viral Pengunjung Baku Hantam, Pria Ini Tetap Santuy (twitter.com/ash_vm)
Viral Pengunjung Baku Hantam, Pria Ini Tetap Santuy (twitter.com/ash_vm)

Guideku.com - Bagi orang Indonesia, istilah santuy mungkin tak asing lagi. Namun, baru-baru ini, sosok seorang pria asal Inggris yang kelewat santuy juga berhasil mencuri perhatian.

Pria berusia 52 tahun tersebut diketahui bernama Chris Hill. Melansir dari The Sun, sosoknya menjadi viral setelah Chris Hill terlihat tetap asyik makan di kala pengunjung restoran lainnya bertengkar.

Lewat video yang diunggah akun Twitter @xbethdeakin, terlihat jika pengunjung di sebuah gerai kebab bernama Ken's Kebabs tengah bertengkar, berteriak dan memukul. Sementara, karyawan Ken's Kebabs juga terlibat dalam pertengkaran.

Di sisi lain, sosok Chris Hill terlihat tetap duduk di tempatnya. Sambil melihat pertengkaran yang terjadi di restoran, Chris Hill malah asyik makan sembari mendengarkan musik.

Video berdurasi 57 detik itu pun lantas viral. Bahkan, banyak yang membagikan tangkap layar sosok Chris Hill dan menjadikannya meme.

Viral Pengunjung Baku Hantam, Pria Ini Tetap Santuy (twitter.com/xbethdeakin)
Viral Pengunjung Baku Hantam, Pria Ini Tetap Santuy (twitter.com/xbethdeakin)

"Aku berpikir untuk beranjak pada satu waktu, tapi aku sedang menikmati kebab dan kentang gorengku... meski kentang goreng itu tidak terlalu enak," ujar Chris Hill saat diwawancara laman MailOnline.

"Aku berbalik untuk melihat seorang pria dan pegawai restoran melempar barang-barang ke satu sama lain. Lalu, pria tinggi ini menendang konter makanan."

"Pertengkaran bertambah parah dan berubah menjadi baku hantam yang melibatkan beberapa karyawan dan dua pengunjung agresif," tambahnya.

Meski situasi yang ada cukup parah, Chris Hill terbukti tetap bisa santuy sambil makan di restoran. Malah, pria ini mengaku jika dia menonton pertengkaran tersebut sambil mendengarkan radio lewat headphone.

Berkat ketenangannya tersebut, Chris Hill pun viral di jagat maya. Videonya juga sudah ditonton 14,6 juta kali, serta mendapat lebih dari 34 ribu likes dan 7,7 retweet.

Berita Terkait

Berita Terkini